Makeup Rasa 'Tolak Angin', Terbuat dari Bahan Herbal


Tak cuma untuk mengatasi masuk angin, kini Tolak Angin juga bisa dijadikan riasan mata yang terbuat dari bahan-bahan herbal.
Ilustrasi. Tak cuma untuk mengatasi masuk angin, kini Tolak Angin juga bisa dijadikan riasan mata yang terbuat dari bahan-bahan herbal. (stux/Pixabay)


Tolak Angin biasanya dikenal sebagai obat herbal untuk meredakan masuk angin. Namun, kini Tolak Angin bisa digunakan untuk riasan mata. Label makeup Upmost Beaute meluncurkan produk eyeshadow rasa Tolak Angin.

Upmost mengeluarkan produk palette eyeshadow atau riasan mata yang bisa digunakan untuk sehari-hari. Pewarna mata hasil kerja sama Upmost dan Tolak Angin ini terbuat dari bahan herbal alami yang biasanya digunakan sebagai bahan Tolak Angin.

"Palette eyeshadow yang bisa digunakan sehari-hari dengan 8 variasi warna netral yang terinspirasi dari bahan herbal alami Tolak Angin," deskripsi Upmost.

Terdapat delapan warna yang terbuat dari delapan bahan alami. Beberapa diantaranya warna metalik dari madu, krem dari kayu manis, emas dari kunyit, dan cokelat dari jahe.

Delapan warna ini bisa dikombinasikan untuk menciptakan tampilan yang kasual.

"Cocok untuk tampilan matte 'casual look' siang hari sampai tampilan malam yang glamor dengan warna-warna satin & metallic," tulis Upmost.

Produk ini juga diklaim terbuat dari bahan vegan, cruelty-free, dan halal.

Berdasarkan data Shopee, 45 produk Upmost terjual dalam waktu beberapa jam saja. Rencananya label ini bakal membuka kembali pre-order berikutnya. Selain eyeshadow, penjualan juga dilengkapi dengan masker, penutup mata, dan juga produk Tolak Angin.


Kerja sama unik ini juga menarik perhatian netizen di media sosial. Banyak netizen membicarakan kerja sama ini.

"Hari ini, merek lokal Upmost Beaute meluncurkan Honey Glazed Eyeshadow Pallete, hasil kolaborasi bersama Tolak Angin. Why not," tulis pemilik akun Twitter @cudble.



Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.