Nenek 70 Tahun Terekam Kamera Racuni Suaminya dengan Obat Pembunuh Kecoak




      Seorang wanita berusia 70 tahun telah ditangkap setelah terekam kamera meracuni suaminya dengan racun serangga, untuk membunuh semut dan kecoak, lebih dari sekali.




Insiden itu terjadi pada 12 Januari, ketika Suncha Tinerva dari Queens, New York tertangkap kamera pengawas sedang memasukan bubuk putih, diduga racun serangga ke dalam kopi suaminya, demikian keterangan yang disampaikan kantor Jaksa Wilayah Queens, Melinda Katz.

“Tinerva mengambil botol dari lemari bawah wastafel dan diduga membubuhi kopi suaminya dua atau tiga kali,” kata pernyataan dari kantor Katz sebagaimana dilansir ABC News. “Pada 14 Januari 2021 sekitar pukul 10:40 malam, detektif menemukan botol dengan tutup merah dan label kuning dari tempat di bawah wastafel. "

Pihak berwenang kemudian menemukan bahwa isi botol tersebut diduga mengandung 100% asam borat, zat yang dapat membunuh semut dan kecoak.

Kantor Katz mengatakan bahwa, suami Tinerva jatuh sakit tetapi, untungnya, tidak meninggal setelah percobaan peracunan itu.

“Kekerasan dalam rumah tangga tidak terbatas pada kekerasan mental dan fisik. Terdakwa dalam kasus ini diduga menggunakan penipuan untuk membuat pasangannya sakit,” kata Jaksa Wilayah Katz dalam sebuah pernyataan.


Tinevra sejak itu telah didakwa di hadapan Hakim Pengadilan Kriminal Queens Jeffrey Gershuny atas tuduhan percobaan penyerangan tingkat kedua, membahayakan sembrono di tingkat kedua dan kepemilikan senjata di tingkat keempat secara kriminal.

Hakim Gershuny memerintahkan Tinerva untuk kembali ke pengadilan akhir tahun ini pada 10 Maret dan, jika terbukti bersalah, Tinevra bisa menghadapi hukuman empat tahun penjara.

Sumber :Okezone

No comments

Powered by Blogger.