Nindy Ayunda Diam-diam Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Terkait Kasus Narkoba Suami

[Bintang] Nindy Ayunda dan Askara Parasady

Nindy Ayunda diam-diam menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono, di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2020). Ia diperiksa sebagai saksi atas penemuan psikotropika Happy5 di kediamannya saat mengamankan sang suami.

Tak banyak kata yang keluar dari mulut pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda. Menurutnya, belum saatnya ia buka suara terkait kasus ini.

"Nanti saya bicara tapi enggak sekarang," kata Nindy usai jalani pemeriksaan polisi.

Materi PemeriksaanAskara Harsono suami Nindy Ayunda ditangkap polisi karena narkoba

Ditemui di tempat yang sama, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, seharusnya Nindy menjalani pemeriksaan pada 18 Januari 2021. Meski sempat mangkir, ia akhirnya memutuskan menjalani pemeriksaan hari ini.

 "Tadi sekitar jam 10.00 WID  saudara Dicky kuasa hukumnya datang ke ruangan saya, dia bilang  kemarin Nindy berhalangan untuk hadir dan sekarang siap menjalani pemeriksaan, saya cek anggota ternyata lengkap dan pemeriksaan dimulai sejak 13.30 WIB," kata Ronaldo.

Pendalaman Kasus[Bintang] Nindy Ayunda

Kendati demikian Ronaldo Maradona belum bisa bicara mengenai hal tersebut. Sebab pihaknya masih menjalani pemeriksaan lebih dalam lagi.


"Ini belum masih belum dijelaskan ke pihak media.Jadi harus saya dalami orang-orangnya," kata Ronaldo.

PenangkapanRayakan Anniversary ke-9, Ini 6 Potret Nindy Ayunda saat Berlibur di Malang

Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat  menangkap Askara Harsono suami penyanyi Nindy Ayunda pada 7 Januari 2021 di kediamannya di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan polisi berhasil mengamankan beberapa butir psikotropika Happy5.  Tak hanya itu, polisi juga mengamankan senjata api ilegal dengan puluhan butir peluru tajam.

Sumber : liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.