Park Yoo Na Pemain True Beauty Diserbu Penonton Indonesia



Park Yoo Na pemeran Kang Sujin di drama True Beauty mencuri perhatian penonton Indonesia. Selain mempesona, ia juga bikin gemas karena menjadi orang ketiga dalam hubungan Cha Eun Woo (Suho) dan Monn Ga Young (Jugyeong).

Dalam cerita drama True Beauty episode 8 tayang pada 7 Januari 2021 lalu, Kang Sujin menyadari perasaannya kepada Suho lebih dari sekadar teman. Kedekatan mereka berdua juga membuat Jugyeong salah paham.

Kedepannya, karakter Kang Sujin akan sangat mempengaruhi hubungan asmara Suho dan Jugyeong yang kini sudah resmi pacaran. Bagaimana reaksi warganet Indonesia? Yuk simak beritanya!

Foto Park Yoo Na banjir komentar bahasa Indonesia


Akun Instagram Park Yoo Na yakni @youna_1997 memiliki 1,5 juta pengikut dengan total 73 unggahan. Seiring dengan popularitas drama True Beauty di Indonesia, banyak warganet yang memberi komentar di foto-foto yang diunggah aktris kelahiran 23 Desember 1997 tersebut.

Berdasarkan penelusuran tim IntipSeleb, jumlah komentar foto Park Yoo Na semakin bertambah banyak dari waktu ke waktu. Foto terbaru yang diunggah pada 9 Januari 2021 kini mendapat komentar hampir 10 ribu.

Pemain drama Sky Castle ini membagikan tiga foto selfie dengan keterangan ‘hati-hati cuaca dingin’. Namun di kolom komentar malah banyak penonton Indonesia yang mengungkit perannya sebagai Kang Sujin.

Warganet Indonesia berantem


Komentar dari penonton drama True Beauty asal Indonesia terpecah. Banyak yang mengungkapkan kekesalan mereka pada karakter Kang Sujin, dan di satu sisi banyak juga yang membela Park Yoo Na.

“Netizen yang satu negara sama aku jangan judge mba ini ya soalnya dia hanya memerankan perannya. Okeh?” kata salah satu warganet di komentar teratas.
”Please stop komen annoying ke real cast dramanya, stop norak ya,” ujar yang lain memperingatkan.
”Malu sama komenan orang indo yang ngehate Park Yoona, tolong ya guys bedain mana drama mana real life please!” ungkap penonton asal Indonesia.

Nasib karakter Kang Sujin


Berdasarkan preview drama True Beauty episode 9 yang akan tayang 10 Januari 2021, Cha Eun Woo dan Moon Ga Young akhirnya resmi pacaran setelah berciuman di acara kemah SMA Saebom.

Di satu sisi, kondisi Kang Sujin yang mulai menyadari perasaannya kepada Suho semakin menurun. Diketahui, keluarga Kang Sujin dan Suho berteman sejak mereka kecil. Namun Sujin dijadikan alat untuk memenuhi ambisi ayahnya, agar mengalahkan Suho secara akademik.

Kesehatan mental Sujin (Park Yoo Na) mulai menjadi perhatian Suho (Cha Eun Woo). Tentunya Jugyeong (Moon Ga Young) juga tidak ingin melihat sahabat baiknya itu terluka karena ia berpacaran dengan Suho. Hubungan ketiganya dipastikan akan semakin rumit di drama True Beauty episode selanjutnya.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.