Pemerintah Kota Taipei Baru mencari sponsor utama untuk Festival Lentera Langit Pingxi 2021

Kebiasaan rakyat tradisional tentang lampion terbang di Pingxi telah berubah menjadi festival yang terkenal di dunia

(Foto Departemen Pariwisata dan Perjalanan Kota Taipei Baru)

TAIPEI - Festival Lentera Langit Pingxi 2021 mungkin mendapatkan nama tambahan, karena Pemerintah Kota Taipei Baru sedang mencari sponsor utama untuk acara tenda tersebut, meminta perusahaan penawar untuk berjanji setidaknya NT $ 6,66 juta (US $ 230.000) untuk menjamin aktivitas.

Menurut proposal dari Dinas Pariwisata dan Perjalanan kota, kebiasaan tradisional menerbangkan lampion di daerah Pingxi telah berubah menjadi Festival Lentera Pingxi yang terkenal, yang menarik pengunjung dari seluruh dunia setiap tahun.

Departemen tersebut mengatakan bahwa dua kegiatan untuk bersama-sama memasang ratusan lampion sekaligus akan diadakan di SMP Pingxi pada 21 Februari dan Shifen Sky Lantern Square pada 26 Februari. Departemen tersebut berencana untuk menggunakan total 1.850 lampion langit di dua peristiwa.

Perusahaan yang memenangkan tender akan mendapat keuntungan karena nama dan logonya muncul di berbagai kegiatan promosi serta mendapatkan liputan oleh agensi media yang dikontrak, menurut departemen tersebut.


Namun, jenis bisnis tertentu, seperti ruang dansa, pub, penjual tembakau, dan bisnis yang memperoleh modal dari investor yang berbasis di China, tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam proses penawaran. Batas waktu pengajuan tender ditetapkan pukul 5 sore. pada 14 Januari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran, lihat situs ini.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.