Pengorbanan Nita Sofiani Saat Menikahi Vin Rana dan Meninggalkan Indonesia

Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga bintang Mahabharata Vin Rana dan Miss Earth 2013, Nita Sofiani. (Seno/tabloidbintang.com)


Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga bintang Mahabharata Vin Rana dan Miss Earth 2013, Nita Sofiani. Sebuah pesan masuk lewat DM ke meja redaksi, “Kak, apa benar Nita dan Vin pisah? Sudah dari Oktober Nita di Jakarta,” begitu bunyi pesan tersebut. Kami berusaha mengonfirmasi ke Vin Rana langsung yang kini masih berada di India, namun belum mendapat respons. Beberapa minggu lalu, melalui Instagram Storiesnya Nita Sofiani sedikit membuka kekecewaan dan amarahnya, seputar hubungannya dengan Vin Rana, yang ternyata memang sedang goyah.

Sayang sekai mendengar ini, tabloidbintang.com merekam perjalanan cinta mereka. Dua insan berbeda bangsa yang dipertemukan di sebuah acara TV, jadi host bareng dan jatuh cinta 5 tahun lalu. “Aku bukan fans Mahabarata, menonton pun enggak. Tapi kami memang kerja bareng. Ini seperti cinta pada pandangan pertama. Aku melihat Vin sebagai sosok yang aku impikan,” begitu ungkap Nita kala diwawancarai tabloidbintang.com usai pesta lamarannya di Bandung pada November 2015 silam.


Di masa itu, Vin Mengatakan pada Nita, “kalau kamu serius dengan aku, kamu mau menikah denganku, ikut aku ke India,” demikian Nita menuturkan kembali ucapan Vin kala itu. Terekam dalam memori kami, di bulan November 2015, Vin mengundang kami menghadiri pesta lamarannya yang digelar di Hotel Hilton Bandung, Jawa Barat, di sisi kolam renang.

Di area tersebut berdiri sebuah panggung kecil dengan back drop terbuat dari kumpulan mawar merah, di mana tersemat nama keduanya dalam aksara Cina berwarna gold tepat di bagian tengah. Ternyata Nita Sofiani keturunan Tionghoa-Sukabumi, seorang pengusaha, memiliki keyakinan berbeda dengan Vin Rana.

Tetapi semua perbedaan itu tak menjadi penghalang. Demi cinta, Nita Sofiani memutuskan menikah dan tinggal di India sebagai ibu rumah tangga. Meninggalkan usaha event organizer dan kariernya sebagai model dan host. “Kami akan melakukan pernikahan dengan adat India. Tapi di hari yang yang berbeda, aku juga ingin diberkati di gereja. Kami saling menghargai satu sama lain," cerita Nita Sofiani kala itu kepada tabloidbintang.com.

Setelah menikah, Nita Sofiani memilih menjadi ibu rumah tangga dan memberikan tanggung jawab mencari nafkah sepenuhnya pada Vin Rana. “Kalau perempuan kan enggak harus kerja. Kalau kami sama-sama bekerja di dunia yang waktunya panjang, akhirnya malah jarang bertemu di rumah. Ngapain juga? Jadi untuk sementara aku support Vin dulu, lebih membantu dia. Memang banyak yang menyayangkan keputusanku. Tapi aku yakin aku bisa memulai hidup baru di India”, papar Nita Sofiani dengan wajah berseri, hampir 5 tahun yang lalu.


Sumber :tabloidbintang.com

No comments

Powered by Blogger.