Reaksi Kareena Kapoor Anaknya Mau Dinikahi Wanita Beda 24 Tahun



Aktris Nora Fatehi mengungkapkan ingin menikahi anak Kareena Kapoor yakni Taimur Ali Khan. Pengakuannya ini membuat Kareena terkejut dan memberikan reaksi tak terduga mengingat Nora dan Taimur berbeda usia 24 tahun.


Diketahui bahwa Taimur kerap mencuri perhatian publik karena tingkahnya yang menggemaskan. Tak jarang bahwa dia kerap dijodohkan dengan beberapa anak artis di Bollywood. Penasaran dengan reaksi Kareena Kapoor terhadap pengakuan Nora Fatehi? Yuk simak artikelnya!

Taimur Ali Khan Mau Dinikahi

Sumber foto: hindustantimes.com

Kareena Kapoor dibuat bingung oleh Nora Fatehi yang mengaku ingin menikahi Taimur Ali Khan saat usia sang anak sedikit lebih tua. Pengakuan itu bermula ketika Kareena mengundang Nora dalam podcast What Women Want baru-baru ini dan mengatakan dia menyukai aktingnya di film Street Dancer 3D.

Nora berterima kasih pada istri Saif Ali Khan tersebut sembari mengatakan bahwa dia menyukai Taimur. Bahkan, aktris 28 tahun tersebut ingin mengadakan pernikahan dengan anak semata wayang Kareena.

“Aku berharap segera, saat Taimur bertambah besar, kita bisa memikirkan pertunangan atau pernikahan antara aku dan dia,” kata Nora Fatehi dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Jumat, 8 Januari 2021.

Mendengar hal tersebut, bintang film Jab We Met itu langsung terdiam dan bingung. Dia mengatakan bahwa usia Taimur masih terlalu dini untuk memikirkan pernikahan.

“Yah, dia berumur empat tahun. Aku pikir jalannya masih panjang,” balas Kareena.

“Tidak apa-apa. Aku akan menunggunya,” timpal Nora sembari tertawa.

Nora merupakan aktris muda yang pernah terlihat di berbagai film ternama seperti Bharat dan Batla House yang rilis tahun 2019. Dia juga akan membintangi film Bhuj: The Pride of India dan beradu akting dengan Ajay Devgan hingga Sanjay Dutt.

Menunggu Kelahiran Anak Kedua

Sumber foto: hindustantimes.com

Terlepas dari pengakuan Nora, Kareena juga menunggu kelahiran anak keduanya yang diperkirakan lahir sekitar bulan Februari dan Maret. Dia membagikan foto baby bump dengan gaun hitam dan tampak santai duduk di sofa. 

“Aku menunggu,” tulis Kareena di Instagram.
“Aku juga menunggu,” komentar sahabatnya, Malaika Arora.

Meski tengah hamil besar, Kareena masih aktif beraktifitas dan melakukan pekerjaan. Beberapa bulan lalu, aktris 40 tahun itu baru menyelesaikan film Laal Singh Chaddha yang beradu akting dengan Aamir Khan. Kini, ia lebih banyak muncul dalam acara podcast-nya dan beberapa kali bercerita soal keluarga.

Misalnya terkait nama anak kedua, Kareena dan Saif Ali Khan enggan memikirkan hal tersebut mengingat kontroversi yang terjadi pada Taimur. Diketahui bahwa ketika Taimur Ali Khan lahir pada 2016 lalu, namanya menjadi sorotan karena mirip dengan nama penguasa yang kejam dan Kareena Kapoor banyak mendapatkan hinaan.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.