Resmi Pacaran, Son Ye Jin Malu-malu Bahas Hyun Bin di Instagram



Hyun Bin dan Son Ye Jin secara resmi pacaran sekaligus menjadi pasangan artis Korea Dispatch tanggal 1 Januari 2021. Telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi, keduanya diketahui sudah menjalin asmara selama 8 bulan terakhir pasca merampungkan syuting drama Crash Landing On You (2019).

Sudah go-public, Son Ye Jin masih malu-malu memamerkan sosok pacarnya. Tidak berselang lama setelah kabar pacaran dikonfirmasi, Son Ye Jin memberikan kabar terkini melalui akun Instagram pribadinya @yejinhand dan perdana membicarakan Hyun Bin. Apa kata Son Ye Jin? Scroll artikelnya yuk!

Son Ye Jin Malu-Malu Bahas Kabar Pacaran sama Hyun Bin


Tepat pada Jumat, 1 Januari 2021 sore waktu Korea, Son Ye Jin memperbaharui akun Instagram pribadinya @yejinhand pasca dikonfirmasi pacaran dengan Hyun Bin. Aktris kelahiran 1982 tersebut mengunggah foto buket bunga yang memiliki tulisan Merry Christmas Happy New Year. Tapi sayang, nama pengirimnya tidak diungkap. 

Pada bagian caption, Son Ye Jin perdana menyapa 3,5 juta pengikutnya setelah go-public dengan Hyun Bin. Diawali dengan ucapan Selamat Tahun Baru, maksud Son Ye Jin mengunggah pesan ini adalah untuk menanggapi status hubungannya. Dikenal sebagai sosok yang santai dan humoris, sang aktris menuliskan pesan dengan malu-malu karena memiliki banyak emoticon di dalamnya.

“Selamat Tahun Baru. Untuk pertama kalinya, aku menanggapi kehidupan pribadiku, bukan soal pekerjaan di hadapan kalian semua. Aku merasa malu.. Hmmm...ummmm… Iya itu yang terjadi ^.^ Haha… Um...^^;; Aku tidak tahu harus mengatakan apa, tapi aku rasa, aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian. Aku merasa malu dan aneh ^^,” kata Son Ye Jin, seperti dikutip oleh IntipSeleb pada Jumat, 1 Januari 2021. 

Son Ye Jin Bersyukur Dipertemukan dengan Hyun Bin


Lantas Son Ye Jin sendiri tidak berhenti menyematkan kata seperti ‘umm’ dalam menulis caption karena salah tingkah. Kendati demikian, Son Ye Jin menuliskan bahwa dia merasa bersyukur karena bisa dipertemukan dengan orang baik, yang mana merujuk pada kekasihnya saat ini, Hyun Bin.

“Aku merasa bersyukur karena telah dipertemukan dengan orang baik. Ke depannya, aku akan berusaha untuk tumbuh dengan indah. Cinta dan dukungan yang kalian berikan padaku selalu ada di hatiku. Aku harap, akan ada lebih banyak hal baik di tahun baru. Jaga kesehatan, Ppyong,” begitu pesan singkat dari Son Ye Jin.

Lucunya adalah, caption tersebut diakhiri dengan kata Ppyong yang berarti selamat tinggal namun dituliskan dalam bentuk aegyo, sebuah tindakan yang dilakukan seseorang dengan menggunakan kata-kata atau gesture tubuh yang imut. 

Publik Restui Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin


Hanya berselang satu jam setelah postingan tersebut diunggah, kolom komentar di bawah foto sudah dibanjiri oleh para penggemar. Sebagian besar dari mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia usai dikonfirmasinya Hyun Bin dan Son Ye Jin pacaran.

Sejak terlibat dalam film The Negotiation tahun 2018 silam, Hyun Bin dan Son Ye Jin seringkali dijodoh-jodohkan hingga didoakan menikah. Sudah beberapa kali terseret dalam kabar pacaran, kedua belah pihak selalu membantah. Pada akhirnya, sejoli ini menjalin asmara di kehidupan nyata setelah merampungkan syuting drama Crash Landing on You.

Kini, para penggemar mendoakan hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin agar selalu langgeng. Meskipun sudah banyak yang berspekulasi bahwa keduanya memang memiliki hubungan lebih dari teman, tidak sedikit yang masih mengaku kaget.

“Selamat dan semoga hidup bahagia dengan Hyun Bin oppa! Kalian berdua pantas mendapatkannya,” tulis seorang penggemar di kolom komentar.
“Sangat bahagia melihat kalian berdua. Kami mencintai kalian,” ungkap seorang penggemar.
“Selamat Tahun Baru unnie. Kami mencintaimu dan akan selalu mendukungmu. Bahagia selalu,” sahut penggemar lain.
“Semoga langgeng,” kata seorang penggemar.
“Aku sudah menunggu lama untuk kabar bahagia ini,” timpal penggemar lain.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin dikonfirmasi pacaran setelah Dispatch merilis foto-foto kencan keduanya ketika hendak bermain golf. Disebutkan bahwa benih-benih cinta antara mereka mulai tumbuh pasca merampungkan syuting drama Crash Landing on You (2019). Kini, hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah memasuki bulan ke-8.

Tidak butuh waktu lama bagi Son Ye Jin untuk membicarakan hubungan pacarannya dengan Hyun Bin kepada publik. Selama ini, kebersamaan keduanya sudah sering dibagikan oleh Son Ye Jin melalui akun Instagram pribadi dalam bentuk foto dan video semenjak melakukan promosi film The Negotiation (2018)


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.