Salju turun di Gunung Taiping di timur laut Taiwan

Manajer taman memperingatkan pengunjung yang tertarik untuk mengemudi dengan hati-hati

Salju mulai turun di Gunung Kabupaten Yilan Taiping Kamis malam (foto CNA)

TAIPEI - Saat banyak orang Taiwan menggigil di bawah cuaca dingin Kamis malam (7 Januari), hujan salju dilaporkan terjadi di Gunung Taiping di Kabupaten Yilan.

Suhu di kawasan hutan, yang berada di ketinggian 1.900 meter itu, turun hingga titik beku sekitar pukul 16.00, menciptakan kondisi yang tepat untuk hujan salju, lapor CNA. Namun, baru pada pukul 18.40. bahwa salju benar-benar muncul, menurut Kantor Pengelolaan Hutan Luodong.

Pengunjung yang berencana mendaki Gunung Taiping Jumat (8 Januari) untuk melihat pemandangan musim dingin diminta untuk mengemudi dengan hati-hati, berpakaian hangat, dan mengikuti instruksi dari staf kantor.


Lebih dekat ke Kota Taipei, hujan salju juga diperkirakan terjadi di Taman Nasional Yangmingshan, yang membuat pihak berwenang memasang pembatasan lalu lintas mulai Kamis malam. Karena salju jarang turun di daerah padat penduduk dan dataran rendah Taiwan, rumor tentang puncak putih menggerakkan banyak orang untuk naik mobil dan berkendara ke jalan pegunungan yang berbahaya.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.