Saurabh Raj Jain: Saya Tak Sebijak Krishna, Juga Tak Senakal Yuvraj (Uttaran)

Saurabh Raj Jain yang kini melakoni tokoh Yuvraj di serial Uttaran, sebelumnya sudah digandrungi lewat tokoh Krishna dalam serial Mahabharata. (Seno/tabloidbintang.com)
  

Saurabh Raj Jain yang kini melakoni tokoh Yuvraj di serial Uttaran, sebelumnya sudah digandrungi lewat tokoh Krishna dalam serial Mahabharata. Sayangnya, ketika bintang-bintang Mahabharata bertandang ke Indonesia 2014, Saurabh berhalangan hadir. Saurabh baru datang dua tahun kemudian, yakni di tahun 2016 bersama rekan-rekannya dari serial Uttaran.

Datang sebagai Yuvraj—putra Veer dan Ichcha—tentu saja tetap membangkitkan rindu penggemar yang terpendam.
 
“Sebenarnya ini kedatangan ketiga saya ke Indonesia. Kali pertama bersama istri ke Bali. Kali kedua ke Jakarta walau hanya sehari, karena kemudian harus syuting film layar lebar bersama sebuah rumah produksi di Bangkok,” ungkap Saurabh dengan suaranya yang berat dan berwibawa, saat diwawancarai tabloidbintang.com pada 2016 silam.


Dulu dikenal sebagai Krishna yang bijak dan sakti, kini sebagai laki-laki bengal dan arogan. Saurabh melihatnya sebagai sebuah tantangan besar. “Saya harus memerankan dua karakter yang sangat berbeda dalam waktu hampir bersamaan. Sebagai Krishna saya tak tercela bersikap seperti dewa. Sebagai Yuvraj, saya menjadi bad boy. Seperti bumi dan langit,” tuturnya.

Akhir 2012, ia melepas karakter Yuvraj demi Krishna. “Pada akhirnya saya harus memilih. Memerankan Krishna sesuatu yang berat, harus fokus,” imbuhnya.


Yang manakah yang paling mendekati sosok Saurabh? Dia tersenyum.“Keduanya terlalu ekstrem. Yang satu dewa, yang satu lagi cenderung 'nakal'. Saya tidak sebijak Krishna dan tidak mungkin seperti dewa. Tapi juga tidak senakal Yuvraj. Ada sedikit kebaikan Krishna yang saya miliki dan ada sedikit kenakalan laki-laki umumnya yang mungkin saya miliki,” bilang Saurabh.

Saurabh Raj Jain yang kini melakoni tokoh Yuvraj di serial Uttaran, sebelumnya sudah digandrungi lewat tokoh Krishna dalam serial Mahabharata. (Seno/tabloidbintang.com)

Sumber :tabloidbintang.com

No comments

Powered by Blogger.