Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Beri Salam Perpisahan pada Keanu Angelo

Chacha Sherly. (Foto: Dok. Instagram @chacha.sherly)

Kepergian Chacha Sherly eks Trio Macan membuat sahabatnya, Keagu Angelo merasa kehilangan. Keduanya diketahui membintangi program acara televisi yang sama, In The Kost.

Melalui Instagram-nya, selebgram ini memperlihatkan salah satu kenangannya dengan Chacha Sherly. Kala itu, pelantun lagu "Iwak Peyek" mengucapkan salam perpisahan.

"Dadah Keanu sampai ketemu tahun depan. Happy holiday, aku pengin ikut tapi udah enggak ada kamar. Haha. Dadah Keanu," kata dia sebelum masuk mobil.

Bersama dengan video tersebut, Keanu Angelo meminta masyarakat untuk memaafkan segala kesalahan Chacha Sherly. Ia juga mendoakan agar segala amal baiknya diterima Tuhan.

"Ya Rabb, ampuni dosanya, terima iman islamnya, terima amal ibadahnya, lapangkan kuburnya, tempatkan ia di golongan orang-orang yang saleh ya Allah. Amin," tulis Keanu pada Selasa (5/12/2021).


Orang Baik

"Chacha orang baik. Keanu sayang Chacha, Chacha tulus, Chacha periang, sahabatku di Net, kamu harus bahagia ya Cha di sana. Amiin," sambungnya.

Keanu Angelo juga mengungkap percakapan dengan Chacha Sherly melalui direct message Instagram. Dalam percakapan pada 19 Desember 2020 itu, Chacha mengutarakan rasa rindu.


Firasat

"Kangeen Keanuuu," Chacha membuka percakapannya.

"Sama chaaa," jawab Keanu.

"Hikz aku berdoa supaya bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu. Aamiiiinn. Sehat selalu ya nuuu," harap Chacha.

"Aamiin. Kok gini ngomongnya. Kan kita satu program," kata Keanu lagi.


Suka Membantu

Ia juga mengenang kembali kebaikan Chacha Sherly yang pernah membantunya saat kesulitan. Setelah syuting hari terakhir sebelum tahun baru, mobil yang dikendarai Keanu tak bisa menyala.

"Mobilku enggak bisa nyala karena akinya habis, terus jumper sama mobil Chacha. Sahabat Keanu sayangku, Chacha juga harus ceria di sana, amal kebaikan Chacha akan jadi sahabat baik Chacha di sana," tutup Keanu Angelo.

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.