Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor Bulan Madu di Kuil Buddha


Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor semakin berani menampilkan momen romantis pada penggemar. Setelah menikah diam-diam pada 27 November 2020, mantan Ayu Ting Ting ini tengah berbulan madu di daerah Bhutan.

Sebelumnya, Shaheer mengungkapkan bahwa tidak ada yang berubah dalam hidupnya setelah menikah. Bahkan ketika ia berakting romantis di web series Paurashpur, Ruchikaa Kapoor tidak pernah membahas pekerjaan sang suami di rumah mereka. Yuk intip bagaimana bulan madu Shaheer Sheikh!

Bulan Madu


Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor mengawali perjalanan bulan madu mereka pada Jumat, 25 Desember 2020. Kala itu, saudara Ekta Kapoor tersebut membagikan potret berada di mobil yang di mana Shaheer Sheikh fokus menyetir sedangkan Ruchikaa terlihat mengajaknya ngobrol. 

“Siapa yang peduli ke mana kita akan pergi. Saat kita pergi ke sana bersama,” tulis Ruchikaa dilansir IntipSeleb dari Instagram @ruchikaakapoor pada Rabu, 30 Desember 2020.

Bukan itu saja, aktor 36 tahun itu juga membagikan potret romantis di sebuah tebing dengan pakaian couple. Kemeja biru, kacamata hitam dan berpose sambil memegang tongkat membuat penggemar histeris dengan kekompakan mereka. 


Dikutip dari Antv Klik, keduanya berbulan madu di Paro Taktsang atau dikenal dengan Wihara Taktsang Palphug. Lokasi itu merupakan tempat suci dan kompleks kuil Buddha Himalaya, berlokasi di sisi tebing dari lembah Paro atas di Bhutan.

“Di atas dunia,” tulis Shaheer.

Ngaku Gila

Foto : Instagram

Keromantisan mereka juga semakin ditunjukkan ketika mengenakan kemeja kotak-kotak merah. Shaheer dan Ruchikaa saling tatap sambil menyunggingkan senyum dan mengatakan bahwa mereka asyik mengobrol.

“Oh ya aku juga gila,” tulis Shaheer. 

“Kembaran. Dengan kegilaan yang sama juga,” balas Ruchikaa lewat Instagram Story.

Pasangan ini sukses membuat publik terbawa perasaan dengan keromantisan mereka. Lebih dari 3 ribu pengguna bereaksi atas foto tersebut baik para selebriti Bollywood hingga penggemar dari Indonesia. Ravi Bhatia hingga Vishal Singh memberikan banyak emoji hati yang menandakan bahwa mereka ikut bahagia dengan Shaheer dan Ruchikaa.

“Best couple. Suami istri yang kompak. Ingat ya guys, Shaheer ini suami dari Mbak Ruchikaa,” komentar penggemar Indonesia.
“Ya Tuhan aku sangat senang dia menemukan pasangan yang sempurna, travelling ke seluruh dunia bersama Ruchikaa,” ujar yang lain.
”Kembaran semoga menikmati liburan kalian,” timpal penggemar.

Shaheer Sheikh Percaya Cinta Sejati



Sebelum menikahi Ruchikaa, pemeran Arjuna di serial Mahabharata ini mengungkapkan bahwa ia percaya pada cinta sejati. Dia mengatakan bahagia bisa merasakan kasih sayang dan cinta dalam hidup.

“Fase itu adalah fase terbaik dalam hidupku. Duniaku berputar di sekelilingnya. Aku senang bisa menjalaninya dan merasakannya,” kata Shaheer dikutip dari India Today.

Pernikahan tertutup membuat keluarga Shaheer mendesak untuk merayakannya ketika pandemi virus corona (COVID-19) membaik. Alhasil, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor akan menggelar pesta pernikahan secara tradisional pada bulan Juni 2021.

Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.