Smartphone Palsu Samsung Galaxy S21 Plus dan Ultra Sudah Muncul di Pasaran


 

    Samsung sudah mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone premium terbarunya, Galaxy S21 series, pada 14 Januari 2021.




Dalam acara tersebut, Samsung direncanakan bakal mengumumkan tiga seri Galaxy S baru untuk pengguna setianya, yakni Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra.

Jadi salah satu seri ponsel paling dinanti kehadirannya pada 2021, wajar bilamana ada pihak yang ingin "mendompleng" gegap gempita peluncuran seri Galaxy S21 tersebut.

Memanfaatkan animo konsumen yang ingin mendapatkan ponsel baru milik Samsung tersebut lebih awal, pihak tak dikenal sudah menjual seri Galaxy S21 tiruan tersebut.

Mengutip laporan iFeng, Kamis (7/1/2021), smartphone tiruan Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra itu sudah muncul di pasaran.

Sebagaimana terlihat dari foto di atas, kedua seri Galaxy S21 tersebut sesuai dengan bocoran informasi, foto, dan desain render yang sudah beredar di internet beberapa bulan belakangan ini.

Terlihat, modul kamera belakang kedua smartphone juga memanjang hingga ke frame sisi kanan ponsel.

Selain itu, bagian belakang ponsel pun tampak logo Samsung dan model ponsel yang dibuat sedikit "berlebihan".

Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus kabarnya akan hadir dalam spresifikasi yang sama, hanya memiliki ukuran yang berbeda.

Sementara Galaxy S21 Ultra merupakan yang paling premium dari ketiganya, akan hadir dengan spesifikasi dan kamera yang lebih tinggi.

Salah satu seri paling premium, Galaxy S21 Ultra diyakini akan mendapatkan dukungan layar lengkung dan fitur pena digital S Pen.

Pada 17 Desember lalu, Tekno Liputan6.com melaporkan Galaxy S21 series telah mendapatkan sertifikat TKDN dari pemerintah Indonesia melalui Kemkominfo dan Kementerian Perindustrian.

Diterimanya sertifikat TKDN menandakan smartphone tersebut bakal segera dirilis di Tanah Air.

Pantauan kami di laman P3DN Kementerian Perindustrian, Kamis (17/12/2020), ada tiga tipe Galaxy S21 series yang akan dirilis.

Ketiganya memiliki nomor nomor seri Samsung SM-G991B yang diperkirakan sebagai Galaxy S21 versi standar, SM-G996B sebagai Galaxy S21 Plus, dan SM-G998B sebagai Galaxy S21 Ultra.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.