Solskjaer Akui Permainan Man United Musim Ini Terus Membaik

https: img.okezone.com content 2021 01 21 45 2348634 solskjaer-akui-permainan-man-united-musim-ini-terus-membaik-5QUUXtsKgQ.jpg
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Man United)


MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar mengenai performa apik yang tengah ditunjukkan timnya musim ini. Juru taktik asl Norwegia itu mengakui para pemainnya terus menunjukkan peningkatan permainan di lapangan.

Man United sendiri baru saja meraih hasil positif di pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021. Bertamu ke markas Fulham, pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil mencuri tiga poin usai memang tipis 2-1.


Tiga poin dari markas Fulham mambawa Man United kembali berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Setan Merah terpaut dua angka dari rival sekota mereka, Manchester City yang berada di posisi dua dengan koleksi 38 poin.

“Para pemain kami semakin membaik dari hari ke hari. Mereka sudah lebih kuat dan lebih tangguh baik dalam aspek fisik maupun mental,” ujar Solskjaer dilansir dari laman Sky Sports, Kamis (21/1/2021).

"Kita sudah melihat bahwa mereka berulang kali comeback setelah tertinggal 1-0 sehingga saya puas dengan progress ini. Saya senang dengan cara mereka mempersiapkan diri,” ujarnya lagi.

Meski demikian, Solskjaer tak ingin keberhasilan menduduki puncak klasemen membuat para pemainnya lantas cepat puas. Ia mengaku hanya ingin setiap laga yang dijalani Man United bisa berjalan baik.

"Kami tidak mau terlalu memikirkan hal ini. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain, dan kami harus memastikan semua pemain kami sehat, baru kita lihat di mana posisi kami,” tambahnya.

“Itu akan selalu dibicarakan saat kami setengah jalan dan Anda berada di puncak liga, tetapi kami tidak benar-benar memikirkan hal ini,” ujar Solskjaer lagi.

“Kami baru saja menjalani satu pertandingan pada satu waktu dan menjaga semua orang tetap sehat dan segar serta melihat di mana kami berada,” jelasnya.

Sebagai catatan, setelah meraih kemenangan atas Fulham, Manchester Merah akan menghadapi Sheffield United di pekan ke-20 nanti. Namun, sebelum itu Paul Pogba dan kolega terlebih dulu menghadapi Liverpool di ajang Piala FA 2020-2021.



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.