Son Ye Jin Tunda Debut Hollywood, Pekerjaannya di 2021 Terancam



Son Ye Jin dan Hyun Bin memutuskan untuk go-public pacaran pada 1 Januari 2021 lalu setelah Dispatch mengungkap foto-foto kencan mereka. Di lain sisi, Son Ye Jin tengah dalam tahap persiapan untuk melakukan debut di Hollywood lewat sebuah film berjudul Cross yang dijadwalkan mulai syuting bulan April 2021 mendatang.

Namun pada Rabu, 6 Januari 2021, berbagai outlet media melaporkan bahwa proses syuting film Cross yang menandakan sebagai debut Son Ye Jin di Hollywood terpaksa ditunda. Hal tersebut nyatanya berimbas pada pekerjaan sang aktris. Apa alasannya? Simak artikel di bawah ini.

Son Ye Jin Dikonfirmasi Lakukan Debut Hollywood Lewat Film Cross



Kilas balik ke Juli 2020, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Son Ye Jin mendapat tawaran untuk membintangi sebuah film berjudul Cross garapan sutradara Andrew Niccol. Andrew Niccol sendiri merupakan sosok terkenal di balik kesuksesan sederet film fiksi ilmiah populer termasuk Gattaca (1997), In Time (2011), The Host (2013), dan masih banyak lagi.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh pihak agensi. Son Ye Jin didaulat menjadi pemeran wanita utama di film Cross. Dia akan beradu akting dengan Sam Worthington, aktor yang terkenal lewat film Avatar (2009) dan seri Clash of the Titans (2010). Lalu ada pula sosok Ethan Hawke yang namanya melejit berkat film Before Sunrise (1995). Aktor Lee Sun Kyun juga ditawari untuk turut ambil peran.

Dengan demikian, penampilan Son Ye Jin di film Cross akan menandakan sebagai debutnya di Hollywood setelah hampir 20 tahun berkarier. Cross akan mengambil latar waktu masa depan di mana ada dua negara multiras yang terbagi oleh sebuah perbatasan. Film ini mengisahkan orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara tersebut, yang salah satunya kaya dan miskin.

Son Ye Jin Tunda Syuting Film Cross Karena Pandemi COVID-19


Tepat pada Rabu, 6 Januari 2021, Son Ye Jin dikabarkan menunda syuting film Cross. Sebelumnya, syuting film dijadwalkan berlangsung pada awal April 2021 di Kota Hwaseong, Korea Selatan. Selain itu, biaya produksi film ini juga menelan biaya fantastis hingga 36 miliar won atau sebanding dengan Rp 459 miliar.

Dilansir dari Allkpop, Son Ye Jin beserta agensinya meminta untuk menunda syuting film Cross karena lonjakan kasus positif COVID-19 di Hollywood. Karena keadaan ini, membuat Son Ye Jin berada dalam situasi yang sulit. Setelah merampungkan syuting Crash Landing on You bersama Hyun Bin bulan Februari 2020, sang aktris dikonfirmasi membintangi film Cross sebagai proyek berikutnya.

Selama kurang lebih satu tahun, Son Ye Jin mempersiapkan diri untuk debut di Hollywood. Namun karena situasi pandemi, kini syuting film Cross harus ditunda sementara waktu. Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui sampai kapan penundaan ini berlangsung. 

Son Ye Jin Berada di Posisi yang Sulit


Di saat Son Ye Jin mempersiapkan diri untuk debut di Hollywood, aktris 38 tahun ini sempat menolak beberapa tawaran proyek akting termasuk drama River Where the Moon Rises. Peran wanita utama yang semula ditujukkan untuknya, digantikan oleh Kim So Hyun. Baru-baru ini, drama River Where the Moon Rises yang akhirnya dibintangi Kim So Hyun, Jisoo, dan Kang Ha Neul sudah merilis teaser perdana.

Imbasnya adalah penantian selama kurang lebih satu tahun jelang syuting film Cross kini terasa sia-sia. Seharusnya, Son Ye Jin bisa mengambil proyek drama di Korea Selatan selama periode waktu tersebut. Sutradara film Cross sendiri tampaknya memiliki kemauan yang kuat untuk memulai produksi secepatnya. Namun karena sutradara tidak memiliki wewenang untuk memutuskan jadwal syuting film komersial, tidak ada jaminan bahwa syuting film Cross bisa saja ditunda hingga September 2021 mendatang. 

Sementara itu, kini Son Ye Jin mulai mempertimbangkan tawaran proyek akting lain di Korea Selatan sembari menunggu kelanjutan syuting film Cross yang tertunda akibat pandemi virus corona. Son Ye Jin tercatat terakhir membintangi drama Crash Landing on You (2019). Di lain sisi, Son Ye Jin baru-baru ini go-public pacaran dengan Hyun Bin tepat pada 1Januari 2021 setelah diungkap oleh Dispatch.


Sumber :intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.