Spanduknya Pakai Font Jurassic Park, Nama Warung Rujak Ini Bikin Salfok

Spanduknya Pakai Font Jurassic Park, Nama Warung Rujak Ini Bikin Salfok

Menjadi kreatif adalah salah satu cara dalam meningkatkan penjualan. Salah satu contoh yang bisa menarik minat pelanggan adalah pemilihan nama usaha. Sebuah warung rujak memiliki nama unik yang mungkin tak terpikirkan oleh banyak orang.

Akun Twitter @txtdariofflinestore membagikan foto waruk rujak bernama Rujaksik Pak. Nama tersebut terdengar seperti salah satu film dinosurus ternama Jurassic Park. Tak hanya nama, warung ini pun memakai logo dinosaurus.

Dalam bahasa Jawa 'Rujaksik Pak' memiliki arti 'rujak dulu, pak' atau ajakan memakan rujak. Namun dalam bahasa Bali 'Rujaksik Pak' bisa bermakna 'rujak satu, Pak.'

Warung rujak tersebut tampak sederhana. Tak hanya rujak, warung ini juga menyediakan menu lain seperti jus buah, minuman ringan, es gula, akanan khas Bali tipat cantok, dan masih banyak lagi.

Rujaksik Pak (Twitter @txtdarioffstore)

Melansir dari Instagram @polengbali_, Rujaksik Pak berlokasi di Jalan Pudak Batubulan, Gianyar, Bali. Harga menu makanan yang dipatok pun cukup murah. Seporsi nasi jinggo dan es teh hanya dibanderol seharga Rp 7 ribu.

Foto warung ini lantas banyak dibicarakan warganet. Lebih dari seribu akun Twitter menyukai foto ini. Warganet pun membanjiri cuitan tersebut dengan berbagai komentar.

"Pas beli nggak tahunya keluar dinosaurus," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya turut merespon foto ini. "Pas masuk ke warungnya ternyata yang jual dinosaurus," ujar warganet ini.

"Rujaknya pakai cingur T-Rex," ucap warganet lainnya.

Warganet lainnya juga salut atas kekreatifan pemilik warung rujak tersebut. "Wkwkwk kok bisa kepikiran ya? Mantap nih jadi penasaran ada dinosaurus benerannya nggak hahaha," ungkap warganet ini.

Apakah kamu penasaran ingin mencoba makan di warung Rujaksik Pak?


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.