Suhu 25 derajat Celcius diperkirakan terjadi di Taiwan pada hari Rabu

Cuaca diperkirakan akan lebih hangat dan kering secara signifikan minggu ini

(Foto CNA)

TAIPEI - Meskipun terkena dampak massa udara dingin kontinental, cuaca Taiwan akan mengering hari ini, kata ahli meteorologi Daniel Wu (吳德榮) pada Senin (18 Januari).

Suhu akan mulai naik secara bertahap pada hari Selasa dan lebih signifikan pada hari Rabu, ketika suhu tertinggi diperkirakan akan mencapai lebih dari 25 derajat Celcius, menurut Wu. Bagian barat negara itu diperkirakan akan melihat cuaca cerah dan stabil, sementara hujan sesekali diperkirakan akan turun di bagian timur.


Merkuri akan terus naik pada hari Kamis, dengan suhu tertinggi sekitar 28 derajat. Ahli meteorologi menyebutkan bahwa dengan peningkatan kelembaban, daerah pegunungan dan timur kemungkinan besar akan mengalami hujan lokal.

Cuaca depan akan terjadi di dekat Taiwan dan mungkin meluncur di seluruh negara pada hari Jumat dan Sabtu, tambahnya, membawa cuaca yang tidak stabil dan curah hujan yang signifikan untuk beberapa daerah.

Massa udara dingin kontinental yang kering diperkirakan akan tiba pada hari Minggu, membawa cuaca cerah dan menyebabkan suhu turun.
(Jz)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.