Taiwan melarang pertemuan besar di stasiun kereta api karena ketakutan Covid

TRA untuk memesan lebih banyak perangkat pengukur suhu inframerah

TRA memperkuat langkah-langkah anti-virus korona di stasiun kereta api (foto CNA)

TAIPEI - Ketika infeksi cluster rumah sakit meluas lebih lanjut pada hari Jumat (22 Januari), Administrasi Kereta Api Taiwan (TRA) mengumumkan larangan pertemuan di semua stasiunnya secara nasional sambil mempertahankan larangan makan sambil duduk di lantai di Stasiun Kereta Taipei.

Aula utama stasiun terbesar di negara itu telah menjadi tempat berkumpul akhir pekan yang populer bagi pekerja perawatan Asia Tenggara, yang berkumpul dengan teman-teman untuk piknik dalam ruangan di atas lantai marmer.


Sementara cluster rumah sakit berada di Taoyuan, stasiun kereta api di kota-kota lain telah melakukan operasi desinfeksi, dengan dua putaran diselesaikan di Taipei Main Staton dan di Banqiao Kota Taipei Baru yang berdekatan, CNA melaporkan. Jarak sosial di food court stasiun kereta dan antrean di pintu masuk toko akan diberlakukan, dan penyewaan ruang stasiun untuk acara akan ditangguhkan.

Untuk mempersiapkan liburan Tahun Baru Imlek 10-16 Februari, biasanya salah satu periode perjalanan puncak tahun ini, TRA berencana untuk membeli 16 perangkat pengukur suhu inframerah selain 49 perangkat yang sudah beroperasi.

Pusat Komando Epidemi Pusat mengumumkan pada hari Jumat bahwa jumlah transmisi domestik yang berpusat di Rumah Sakit Umum Taoyuan telah meningkat menjadi 12.


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.