Tantang Milan, Atalanta Tak Hanya Waspadai Ibrahimovic

https: img.okezone.com content 2021 01 23 47 2349387 tantang-milan-atalanta-tak-hanya-waspadai-ibrahimovic-nKlmxvEbBn.jpg

MILAN – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, siap menantang AC Milan pada pekan ke-19 Liga Italia 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di San Siro, Minggu 24 Januari 2021 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi sangat menarik karena Milan saat ini adalah pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Lebih dari itu, Milan juga diperkuat sang veteran Zlatan Ibrahimovic yang terbukti ampuh untuk Milan.

Atalanta

Gasperini pun tak menyangkal akan hal itu. Ia memuji performa Ibrahimovic yang mampu memberi pengaruh besar. Akan tetapi, ia juga tidak ingin berfokus pada Ibrahimovic saja karena Milan terbukti kuat ketika berbicara kolektivitas.

Itu terbukti kala Ibrahimovic absen bersama Milan, tetapi skuad asuhan Stefano Pioli masih mampu meraih kemenangan, terutama saat melawan Torino. Karena itu, Gasperini mengatakan bahwa Atalanta akan mewaspadai seluruh pemain Milan, termasuk Ibrahimovic.

“Ia (Ibrahimovic) memiliki karakteristiknya, ia unik dan luar biasa,” ungkap Gasperini, mengutip dari Football Italia, Sabtu (23/1/2021).

“Milan telah menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah tim, mereka mengecewakan opini banyak pakar,” tambahnya.

“Milan mampu menutupi absennya Ibra, itu prestasi yang luar biasa. Individu dalam sepakbola itu penting, tetapi tim lebih penting,” sambungnya.

Lebih lanjut, Gasperini tetap menargetkan kemenangan pada laga kontra Milan. Meski sulit, tetapi ia sangat berharap bahwa Atalanta mendapatkan hasil baik dan mendongkrak posisi mereka di papan klasemen sementara.

AC Milan

“Dalam jenis permainan ini, Anda mengharapkan kualitas permainan, tetapi terkadang tidak seperti itu,” lanjutnya.

“Ini momen istimewa, tetapi kami berharap ini akan menjadi pertandingan yang memuaskan semua orang,” pungkasnya.



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.