Tentara Taiwan melanjutkan latihan Lienyung

Batalyon gabungan dari Brigade 269 Angkatan Darat dikerahkan untuk latihan tembak langsung

Tangki CM-11 terlibat dalam latihan target tembakan langsung. (Foto Kantor Berita Militer)

TAIPEI - Tentara Taiwan pada Kamis (7 Januari) melanjutkan latihan Lienyung (聯 勇 操演), yang diluncurkan di Pingtung sehari sebelumnya.

Brigade infanteri mekanik ke-269 Angkatan Darat menguji batalion gabungannya yang baru dibentuk, mengerahkan penembak jitu, kendaraan lapis baja, helikopter serang, dan menembakkan amunisi.

Untuk memperkuat kemampuan tempur militer, brigade ke-269 memulai latihan tahunan Lienyung di Komando Pangkalan Pelatihan Operasi Gabungan Angkatan Bersenjata di Pingtung untuk menilai kemampuan tempurnya. Wakil Kepala Staf Letnan Jenderal Qiu Shu-hua (丘樹華) mengawasi latihan tersebut, Kantor Berita Militer melaporkan.

Latihan tersebut mencakup berbagai artileri, seperti 155 howitzer, 120 mortir, dan 81 mortir. Selain itu, batalion ke-1 dari brigade ke-269 meminta dukungan dari Angkatan Udara dan Brigade Kavaleri Udara 602 Angkatan Darat. Helikopter AW-1W SuperCobra kemudian meluncurkan roket dan suar untuk membantu pasukan darat.


Kantor Berita Militer menyatakan batalion gabungan tersebut menggunakan tank CM-11 dan kendaraan lapis baja Clouded Leopard, sementara unit artileri menggunakan meriam dan mortir mereka untuk melancarkan serangan terhadap posisi musuh. Penembak jitu berpartisipasi dalam latihan tiruan di mana mereka melihat komandan musuh dan membawanya keluar.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.