Terkena Covid-19, Pasangan Ini Menikah di ICU, Lalu Pakai Ventilator





 

      Jika biasanya sepasang kekasih menikah dalam kondisi suka cita, tidak dengan dua kekasih ini.

Pasangan kekasih yang terkena Covid-19 ini memutuskan menikah saat sedang menjalani perawatan di ruang perawatan intensif (ICU) sebelum akhirnya memakai alat bantu pernapasan ventilator.
Keduanya dilarikan ke rumah sakit karena virus corona setelah kadar oksigen mereka turun ke tingkat yang berbahaya. Keduanya menikah di bangsal Covid-19 mereka.

Elizabeth Kerr, 31, dan Simon O’Brien, 36, awalnya berencana untuk menikah pada Juni tahun lalu. Namun rencana ini tinggal rencana karena keduanya terkena Covid-19 dan dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Milton Keynes dengan ambulans.

Kondisi Simon memburuk setelah tiba di rumah sakit tetapi intubasi ditunda cukup lama untuk menikah dengan Elizabeth dan dia mulai pulih.

Walau tingkat oksigen mereka berbahaya, keduanya bertekad untuk menikah dan staf mulai mengatur rencana pernikahan itu.

Namun, kondisi Simon memburuk dan dia dipindahkan ke unit perawatan intensif saat staf rumah sakit berusaha mendapatkan izin pernikahan.

Meskipun harus pindah bangsal, staf di rumah sakit menahan pemindahannya cukup lama sehingga Simon bisa menikahi Elizabeth pada 12 Januari.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa kami tidak akan bisa menikah sama sekali, karena mereka harus mengintubasi Simon dan memasukkannya ke bawah,” terang Elizabeth, dikutip Daily Mail.

“Tapi mereka bertahan selama satu jam lagi. Dan dia hanya, hanya bersatu pada waktu itu, cukup lama bagi kami untuk menikah,” ujarnya.

“Kami harus menunggu beberapa hari untuk ciuman pertama kami,” jelasnya.

Kondisi Simon akhirnya membaik dan dia dipindahkan kembali ke bangsal Covid dan bisa bersatu dengan sang istri.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.