Terluka, Ini Pesan Nandish Sandhu Untuk Rashami Desai

Nandish Sandhu bantah selingkuhi Rashami Desai. (seno/tabloidbintang.com)


Pengikuti kisah perceraian Nandish Sandhu pemeran Veer di serial Uttaran dan Rashami Desai (Tapasya) di kehidupan nyata, tak kalah menyayat dengan rentetan episode serial yang mereka lakoni. Menikah di tahun 2010, pasangan ini memilih bercerai di tahun 2015. Berbuntut polemik panjang di media.

Setelah tudingan bertubi-tubi dilontarkan Rashami Desai di media hiburan India tentang Nandish Sandhu, akhirnya Nandish buka suara juga. Ia membantah tudingan melakukan kekerasan, perselingkuhan, hingga dianggap tak pernah ada saat dibutuhkan—selama pernikahan mereka.

“Saya tidak pernah mengkhianati dia. Saya tidak pernah berhubungan dengan siapa pun, sampai Rashami memutuskan berpisah dari saya. Saya bahkan tidak pernah mengangkat tangan saya di depan dia. Orang terlalu banyak berasumsi, karena saya memilih diam selama ini,” ungkap Nandish Sandhu, dilansir dari Times of India, Januari 201

Nandish Sandhu (Seno/tabloidbintang.com)

Kepada Times of India, Nandish akhirnya mengungkapkan karakter Rashami yang terlalu posesif. Membuatnya sesak, namun berusaha memahami. Tapi akhirnya, usaha itu berakhir sia-sia juga. Nandish tak kuasa. Dan Rashami juga memilih untuk berhenti berusaha. Keduanya sama-sama terluka. Nandish menjadi merasa lebih terganggu lagi, mendengar pernyataan-pernyataan negatif tentang dirinya di media.

“Saya menghargai dia (Rashami) hingga hari ini. Tapi apa yang saya dengar, membuat saya merasa harus menghentikan semuanya. Cukup. Saya berharap, Rashami bisa memahami bahwa hubungan adalah hal yang sangat penting dalam hidup ini. Bahkan ketika kamu sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan orang tersebut, seharusnya kamu tidak berkata jelek tentangnya,” ucap Nandish.


Dari pada menghabiskan waktu dan energi untuk menjelek-jelekkan seseorang karena rasa ketidak puasan, lebih baik mensyukuri hubungan yang pernah ada. Sekalipun hubungan itu telah berlalu. “Apapun situasinya, buruk sekalipun, kita harus bersyukur pada Tuhan. Lewat momen itu, kita diberi kesempatan belajar bagaimana mencintai yang sebenarnya,” pungkas Nandish.


Sumber :tabloidbintang.com

No comments

Powered by Blogger.