Tiket HSR Taiwan untuk Tahun Baru Imlek mulai dijual Senin

441 kereta tambahan dikerahkan untuk memenuhi permintaan hari libur

(Facebook, foto Taiwan High Speed ​​Rail)

TAIPEI - Taiwan High Speed ​​Rail Corporation (THSRC) akan mulai menjual tiket untuk liburan Tahun Baru Imlek mendatang pada hari Senin (11 Januari).

Perusahaan mengumumkan bahwa 1.820 kereta akan beroperasi antara 8-17 Februari untuk memenuhi permintaan yang tinggi selama liburan Tahun Baru Imlek selama seminggu, yang dimulai 10 Februari. Dikatakan akan mengoperasikan 441 kereta tambahan (236) ke selatan dan 205 ke utara) untuk meningkatkan kapasitas biasa sebesar 30 persen.

Selama liburan, tiket diskon untuk mahasiswa dan early-bird akan tetap tersedia, menurut THSR. Penumpang yang membeli tiket lima hingga 28 hari sebelumnya dapat menikmati diskon antara 10 hingga 35 persen.

Wisatawan didorong untuk memesan tiket mereka lebih awal melalui aplikasi seluler T-Express, sistem tiket online THSRC, toko serba ada yang dikontrak, atau di konter tiket THSRC. Mereka juga diharapkan mengenakan masker selama perjalanan dan mematuhi semua protokol COVID-19.


Sementara itu, Administrasi Kereta Api Taiwan memulai penjualan tiketnya untuk liburan Tahun Baru Imlek pada Jumat (9 Januari). 271 kereta tambahan tambahan akan dikerahkan antara 21-30 Januari untuk memenuhi permintaan selama periode perayaan.
(Jz)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.