v6 Tips agar Terlihat Maksimal di Pesta Pernikahan

https: img.okezone.com content 2021 01 10 612 2341973 6-tips-agar-terlihat-maksimal-di-pesta-pernikahan-uGvvGbe89C.jpg
Pesta Pernikahan (Foto: Today Show)

Pernikahan merupakan goal yang ingin dituju setiap pasangan serius. Dengan berbagai persiapan, pada akhirnya mereka akan duduk di pelaminan bak raja dan ratu.

Sementara itu, pernikahan tak hanya ditandai sebagai hari bahagia bagi pasangan, namun ada beberapa dari mereka yang nervous menjelang pernikahan. Karena itu, berikut Okezone berikan beberapa tips yang bisa Anda lakukan supaya terlihat maksimal di pesta pernikahan, sebagaimana dilansir Brides.


makan sehat

1. Makan makanan yang sehat

Meskipun pizza dan sekotak donat mungkin berusaha menggoda Anda, tetaplah berpegang pada buah segar dan biji-bijian. Mereka tidak akan membuat Anda terbangun dengan mabuk makanan seperti Big Mac dan kentang goreng pada hari pernikahan Anda.

2. Minum banyak air

Siapkan segelas air dingin di dekat Anda dan pastikan Anda menghabiskan waktu berkualitas dengannya. Ini akan membantu Anda menghindari dehidrasi yang disebabkan oleh stres dan sibuk menyapa tamu saat pesta berlangsung.

3. Tidur nyenyak

Tidur nyenyak merupakan hal penting yang harus Anda lakukan agar tidak mengantuk saat pesta pernikahan berlangsung esok harinya.

4. Kurangi penggunaan ponsel

Terus-menerus membuka sosial media dapat membuat Anda menjadi cemas dan insomnia. Karena itu, kurangi penggunaan gadget menjelang resepsi pernikahan agar mata Anda terlihat lebih segar.

5. Hanya menyaksikan acara yang dapat membuat Anda tertawa

Menjelang pernikahan, calon pengantin biasanya akan dilanda stres yang cukup mengganggu. Karenanya, jika Anda memiliki waktu luang dan akan menonton sebuah program, hanya saksikan acara yang bisa membuat Anda tertawa. Dengan demikian, hati Anda pun kembali dalam suasana yang bahagia.

6. Latih pernapasan seperti yoga

Akhiri hari sebelum pernikahan Anda tiba dengan meditasi lima menit dan tarik napas dalam-dalam. Ini akan membantu menenangkan Anda sebelum naik ke pelaminan.


Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.