Viral Pria Kasih Pacar Buket Uang Rp 80 Juta, Endingnya Bikin Ngenes

Kisah Aisa Amini yang menerima buket bunga Rp 80 juta viral di TikTok

Hadiah buket biasanya diberikan saat momen-momen tertentu, untuk orang yang kita sayangi. Seperti pria ini yang memberikan kado unik untuk kekasihnya yang berulang tahun berupa buket uang. Tak tanggung-tanggung nominal dari buket uang itu senilai Rp 80 juta. Namun kini hubungan keduanya sudah berpisah.

Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok Aisa @isa21111. Dalam video tersebut, Aisa mengungkapkan hubungannya dengan pria yang memberinya kado buket uang Rp 80 juta kini sudah kandas. Pria tersebut kini sudah menjadi mantannya. Sontak video itu langsung viral di TikTok.

"2TH LALU DIKASIH HADIAH 80JT, ditonton sampe habis ya # #fyp #fypシ #foryoupage #GoyangAsliIchitan #AksiEnergimu #lazada #shopee #tiktok #pengen # ," tulis Aisa di akun TikTok @isa21111.

Dalam video yang diunggahnya ke TikTok, wanita yang biasa dipanggil Isa ini menunjukkan momen ketika dia mendapat buket uang tersebut. Dia tampak kesulitan saat mencabut satu per satu uang yang menempel di buket karena jumlahnya tak sedikit.

Kisah Aisa Amini yang menerima buket bunga Rp 80 juta viral di TikTok

"Yang nanya kapan uangnya dibongkar? Hari ini kita bongkar. Yaampun banyak banget ya sumpah. Sumpah jangan minta ke pasangan beginian capek bongkarnya. Ini masih banyak banget, banyaaaak banget," ucapnya dalam video.

Hingga Rabu (20/1/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,6 juta Views, 588 ribu Likes dan 17 ribu komentar. Warganet langsung membanjiri kolom komentar ada yang mupeng dan merasa terhibur.

"Gak peduli capek atau gaknya yang penting dapet dulu," ujar akun @aku siapa?.

"Gakpapa sih cape,capenya kegantiin juga sama duitnya," iri akun @𝐳𝐞𝐲𝐤𝐮𝐳𝐞𝐲.

Kisah Aisa Amini yang menerima buket bunga Rp 80 juta viral di TikTok

"Definisi bunga idaman," akun @dihradio mupeng.

"Makasih sudah menghibur kemisqueenan ini," saut akun @putrievayanti12.

"Kalo gue jadi dia gak gue bongkar , tapi setiap mau jajan atau jalan baru cabut beberapa lembar," timpal akun @tapibukanakuu.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Aisa Amini merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral di TikTok. Ia menjelaskan video tersebut kejadiannya sebenarnya sudah lama, sekitar dua tahun lalu di saat hari ulang tahunnya.

"Video itu pas momen ulang tahun aku dua tahun yang lalu. Malah viral sekarang. Dulu aku posting di Instagram tapi nggak viral. Sekarang di posting ulang kok malah rame banget," kata Isa, Rabu (20/1/2021).

Kisah Aisa Amini yang menerima buket bunga Rp 80 juta viral di TikTok

Isa mengaku disuruh oleh temannya untuk memposting ulang di akun TikToknya. "Teman aku yang menyuruh. Aku nggak mau kan karena masa lalu. Dia maksa sampai taruhan Rp 50 ribu kalau Viewsnya sampai 10 ribu. Eh malah serame ini dong," ujarnya.

Mengenai hubungannya dengan pria yang memberinya buket uang Rp 80 juta, Isa mengaku mereka memutuskan mengakhiri hubungan sekitar tiga bulan lalu. Dia lah yang memutuskan hubungan itu karena adanya orang ketiga.

Sumber : wolipop.com

No comments

Powered by Blogger.