Wanita Taiwan diadili karena menyimpan cincin yang dia temukan di sumber air panas

Seorang perempuan menghadapi tuntutan pidana atas kepemilikan cincin emas, cincin berlian senilai NT $ 240.000

(Foto Pixabay)

TAIPEI - Seorang wanita telah diadili karena kejahatan kepemilikan cincin berlian curian, yang dia temukan di sebuah situs pemandian air panas di New Taipei City.

Selama wawancara pers pada hari Jumat (22 Januari), polisi Kota Tapei Baru menunjukkan bahwa wanita, bermarga Yu (游), telah mengambil tiga cincin emas dan sebuah cincin berlian senilai hampir NT $ 240.000 (US $ 8.575) di sumber air panas. resor di Distrik Jinshan Taipei Baru Jumat lalu (15 Januari). Polisi mengatakan cincin itu secara tidak sengaja ditinggalkan di ruang ganti oleh tamu lain, bermarga Lin (林), yang mengunjungi suaminya.



Setelah memeriksa rekaman pengawasan, polisi dapat mengidentifikasi Yu, dan mereka memanggilnya untuk diinterogasi pada Minggu (17 Januari). Yu mengaku bahwa dia telah memiliki barang-barang berharga itu sebelum menjual dua cincin emas itu ke toko perhiasan.

Polisi berkata bahwa Yu sangat menyesal dan dia segera mengembalikan cincin yang tersisa ke Lin. Dia juga membayar Lin NT $ 30.000 (US $ 1.074) sebagai kompensasi atas cincin yang dia jual.

Meskipun kesepakatan telah dicapai antara individu yang terlibat dalam kasus tersebut, polisi mengatakan Yo masih akan didakwa dengan kepemilikan ilegal atas properti tersebut. Mereka juga mengingatkan orang untuk tidak menyimpan barang yang ditemukan di depan umum, karena perilaku seperti itu dapat melanggar hukum pidana negara, lapor CNA.


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.