4 Tips Hadiah Valentine untuk Istri

Hadiah buat istri (Foto: Deposit Photos)

Perayaan Hari Kasih Sayang atau Valetine tinggal menghitung hari, semua orang berusaha menghabiskan waktunya bersama orang yang penting baginya. Di tengah keseruan dan romantisme, tidak ada salahnnya menjalani Hari Valentine dengan istri agar dia bahagia.

Hari Valentine tidak lengkap tanpa hadiah. Di tengah pandemi virus seperti ini alangkah lebih baik jika kita membuat rencana dengan tetap mengutamakan kesehatan. Tetap romantis, berikut ini daftar hadiah Valentine yang sehat untuk istri dilansir dari Boldsky.

 cokelat hitam

1. Cokelat hitam

Faktanya, cokelat hitam lebih sehat daripada jenis cokelat lainnya. Selain baik bagi kesehatan, penelitian menunjukkan hubungan ilmiah antara cokelat hitam dan cinta berasal dari kakao yang memiliki kadar feniletilamin yang meningkatkan kadar serotonin dan endorfin sehingga meningkatkan sensasi kesenangan, kesejahteraan, dan mungkin meningkatkan libido.

2. Hadiahkan pijat untuk santai

Manfaat pijatan sangat banyak, mulai dari meredakan stres, kecemasan, tekanan darah tinggi hingga insomnia dan nyeri otot. Anda dapat memilih pijat atau spa di rumah yang pastinya lebih aman.

Pijat dapat menjadi hadiah hari Valentine yang sempurna bagi istri Anda yang sudah mendampingi dalam suka dan duka. Saling memijat juga dapat meningkatkan ikatan yang baik.

3. Makan romantis di rumah

Makan di luar mungkin terdengar menyenangkan, apalagi setelah sekian lama di rumah saja. Tapi, bukankah lebih aman dan tenang jika menghabiskan waktu romantis Anda di rumah. Masaklah buat istri Anda, makanan yang disukainya.

Atau kalian dapat memasak bersama sambil bercanda gurau supaya lebih mengasyikkan. Pastinya hal tersebut juga bisa meningkatkan suasana hati dan membuat kenangan indah.

4. Kasur baru agar istri tidur nyenyak

Memberikan istri kasur baru akan memberikan banyak manfaat. Dengan meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik, kasur baru juga mengurangi stres, memperbaiki suasana hati, tidak sakit punggung dan masalah punggung. Selain itu, kasur yang bagus juga dapat meningkatkan kehidupan cinta Anda.


Sumber :okezone.com

No comments

Powered by Blogger.