5 hal yang harus Anda ketahui tentang Tahun Kerbau

Tingkatkan pengetahuan Anda tentang apa arti makhluk zodiak ini untuk tahun depan

(Foto Wikimedia Commons)

KAOHSIUNG - Dengan Tahun Imlek tibalah tibanya Tahun Kerbau. Setelah semua turbulensi Tahun Tikus, perubahan sangat disambut baik - tetapi apa artinya sebenarnya untuk tahun mendatang?

Berikut adalah lima hal yang tidak Anda ketahui tentang Tahun Kerbau, dari asal muasal mitos makhluk zodiak ini hingga apa yang ditandakan tahun mendatang bagi kita semua:

1. Kerbau seharusnya menjadi yang pertama

Sapi adalah hewan kedua dalam siklus zodiak Tiongkok, tetapi seharusnya menjadi yang pertama. Alasannya berasal dari kisah mitologis Ras Besar.

Kisah ini menceritakan bagaimana Kaisar Langit, salah satu dewa Tao yang paling penting, mengadakan perlombaan di mana 12 pemenang pertama akan dipilih sebagai penjaga kerajaan. Pemenang lomba ini adalah 12 hewan dalam zodiak Tionghoa di urutan akhir.


Tikus itu awalnya memimpin tetapi tidak dapat menyeberangi sungai, jadi ia menipu lembu untuk memberinya tumpangan. Hewan itu tetap berada di punggung lembu sampai ke garis akhir, tetapi kemudian hewan pengerat itu melompat ke bawah dan lari ke kaisar terlebih dahulu.

Akibatnya, tikus menjadi hewan pertama dalam siklus tersebut, dengan lembu diturunkan ke urutan kedua.

2. Kerja keras akan terbayar tahun ini

Sebagaimana layaknya makhluk yang secara tradisional bekerja keras di ladang, lembu dianggap sebagai pekerja keras. Para ahli zodiak percaya bahwa Tahun Kerbau adalah masa di mana kerja keras akan dihargai lebih dari biasanya.

Tahun ini juga dikatakan sebagai tahun di mana orang akan merasakan beban tanggung jawab mereka sepenuhnya. Artinya, dengan bekerja ekstra keras pada sesuatu, Anda akan mengatasinya tidak peduli seberapa menantang tugas itu.

Ini telah ditafsirkan oleh banyak orang sebagai peluang besar. Jika Anda memiliki tujuan hidup besar yang selalu ingin Anda capai tetapi tidak pernah tercapai, 2021 adalah tahun yang baik untuk mencobanya.

Jika zodiak adalah sesuatu yang diinginkan, selama Anda bekerja sekeras mungkin, Anda akan menuai hasilnya.

3. Orang yang lahir di Tahun Kerbau dapat diandalkan dan menghargai teman-temannya

Setiap makhluk dalam zodiak mewakili kepribadian dan karakter yang seharusnya dimiliki orang yang lahir pada tahun itu.

Orang yang lahir di Tahun Kerbau adalah orang yang dapat diandalkan, kuat, adil, sabar, baik hati, metodis, tenang, dan dapat dipercaya. Tidak semua sifat itu positif; lembu juga keras kepala dan keras kepala.

Tetapi sementara mereka juga dianggap kurang sosial dan kurang dalam keterampilan komunikasi, mereka yang lahir di Tahun Kerbau sangat menghargai hubungan dekat mereka, menjadikan mereka teman setia.

4. Kekerabatan dengan Barack Obama dan Saddam Hussein

Pasti ada banyak sekali orang terkenal yang lahir di Tahun Kerbau. Mungkin dua dari zodiak bersaudara yang paling tidak disukai adalah mantan Presiden AS Barack Obama dan mantan diktator Irak Saddam Hussein.

Beberapa nama rumah tangga lain yang lahir di bawah zodiak binatang ini adalah aktor George Clooney dan Meryl Streep, perenang Olimpiade Michael Phelps, bintang pop Bruno Mars, raja obat bius Kolombia Pablo Escobar, dan mantan Kaisar Jepang Hirohito.


5. Tidak ada bencana besar tahun ini

Tahun Tikus secara tradisional merupakan tahun pergolakan di mana perubahan dan bencana menjadi hal yang biasa. Itu pasti terjadi pada tahun 2020 ketika pandemi virus korona Wuhan melanda dunia, menewaskan lebih dari 2 juta orang dan menyebabkan kekacauan ekonomi yang meluas.

Sementara dampak dari virus China dan penutupan selanjutnya oleh rezim Komunis China masih akan terasa sepanjang tahun 2021 dan seterusnya, Tahun Sapi secara tradisional merupakan tahun yang tenang, stabil, dan makmur secara ekonomi.

Dengan program vaksinasi yang sekarang mulai populer di seluruh dunia, pemulihan ekonomi akan dimulai dengan cepat tahun ini. Dan jika Tahun Kerbau berhasil, seharusnya tidak ada lagi bencana besar.

Setelah Tahun Tikus yang baru saja dialami semua orang, Tahun Kerbau yang tenang, stabil, dan membosankan adalah yang kami inginkan.


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.