Ashanty Tampil Seksi, Netizen: Malu Sama Calon Besan

https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355527 ashanty-tampil-seksi-netizen-malu-sama-calon-besan-ifmvCFVTFO.jpg

Ashanty mendadak mendapat kritik pedas warganet ketika mengunggah foto dirinya di Instagram, pada 1 Februari silam. Dalam foto itu, dia mengenakan crop top lengan panjang berwarna rosewood. 

Atasan itu dipadukannya dengan dalaman ketat berleher rendah dan mid waist pants berwarna nude. Ada sekitar empat foto dengan pose berbeda yang diunggahnya di Instagram. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Dinner meeting (pertemuan makan malam),” tulis Ashanty singkat sebagai caption unggahannya tersebut. 

Sayang, foto yang telah disukai lebih dari 105.000 akun Instagram itu dibanjiri komentar pedas warganet. Sebagian besar mencibir gaya berpakaian Ashanty yang dinilai terlalu terbuka dan menonjolkan area dada. 

“Semakin bertambah umur (malah) enggak bisa menyesuaikan baju ya Bun. (Itu bajunya) kayak kurang bahan,” ungkap akun @ernanelatum. Sindiran serupa dilontarkan akun @lee406132. 


Warganet itu menuliskan, “Astaga! Penjahitnya pelit amat ya. Sampai dikurangi gitu kainnya.” Akun @aini_clero menuliskan, “Jika Anda memiliki jiwa keibuan seharusnya malu berpakaian seperti itu di depan anak. Tutuplah aurat daripada mengumbarnya.” 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Sementara akun @ayuaditya89 meminta Ashanty untuk lebih menjaga penampilannya. “Malu sama calon besan kek,” ungkap warganet tersebut. 

Kritik keras yang dilayangkan warganet itu tak tampaknya tak terlalu dipusingkan oleh Ashanty. Pada Selasa (2/2/2021) malam, dia mengunggah foto dengan konsep serupa namun dengan warna jauh lebih gelap.*

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.