Atta Halilintar Emosi Didesak Tak Undur Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366679 atta-halilintar-emosi-didesak-tak-undur-pernikahannya-dengan-aurel-hermansyah-oYlcWTg95W.jpg

 Pasangan kekasih, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menikah pada 21 Maret 2021. Sayangnya, belum sempat hal tersebut terlaksana, Aurel baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya, Ashanty, Azriel, dan Arsy, positif terpapar Covid-19.

Sebagai calon suami, Atta tentunya ingin agar pernikahan mereka bisa berlangsung tepat sesuai rencana. Akan tetapi, sulung dari 11 bersaudara itu tidak bisa memaksakan kehendaknya, mengingat hampir seluruh anggota keluarga inti Aurel kini tengah berjuang melawan virus corona.

Atta Halilintar

Akan tetapi, seakan-akan tidak peduli dengan kesehatan Aurel sekeluarga, ada saja netizen yang meminta agar Atta tidak mengundur rencana bahagia pernikahannya dengan putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Mereka bahkan mendesak agar Atta dan Aurel bisa tetap menggelar akad nikah sederhana terlebih dahulu, meski tanpa kehadiran Ashanty serta keluarga Gen Halilintar.

"Atta nikahnya jangan diundur ya. Meskipun Aurel aja yang positif duluan daripada bunda. Kan yang penting ada kamu, Aurel, dan pipi bisa akad yang sederhana banget. Kan bunda sama Gen Halilintar bisa zoom. Kasian sama kalian jadi omongan negatif terus, dan didoain macam-macam sama banyak orang yang iri sama kalian," tulis akun @hennyandri1409.

"Nggak ada yang mau undur-undur kak. Namanya covid nggak ada yang mau kena juga kan. Yang penting sekarang doakan sembuh. Karena jangan membebani pikiran yang sakit dulu biar fokus sembuh dulu. Insya Allah segera sembuh jika banyak support dan doa dari teman-teman semua," jawab Atta. 

Tak hanya berhenti sampai di situ, seorang netizen bahkan menyebut bahwa Atta dan Aurel akan malu jika mereka terpaksa mengundur jadwal pernikahan mereka. Ia bahkan menyebut bahwa reputasi dari Atta dan Aurel dipertaruhkan dalam hal tersebut.

"Atta ingat ya tanggal 21 3 21 jangan sampai meleset. Malu shai seluruh Indonesia!!!! Fokusssss untuk 21 3 21!! Sampai meleset lagi malu dan hujatan seluruh negeri looohh! Reputasi mu dipertaruhkan !!! Jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi haters!!!," tulis akun @graciaalexsandra.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Kesal dengan komentar tersebut Atta akhirnya memberikan balasan. Ia bahkan meminta pengertian agar netizen memahami bahwa saat ini kesehatan serta pulihnya kondisi keluarga Aurel lah yang lebih utama dari apapun.

"Ini maksudnya apa ya?! Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad. Masa saat Nur dan orang tuanya lagi sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikirannya fokus sembuh aja sekarang! Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh," tegas Atta.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.