Ben Davies Hapus 'Tweet' yang Ejek Warga Liverpool

Ben Davies jadi rekrutan anyar Liverpool. (Action Images via Reuters/JOHN CLIFTON)


Bek baru Liverpool Ben Davies menghapus unggahan berupa komentar di Twitter yang isinya mengejek penduduk tim kota pelabuhan tersebut.

Davies resmi pindah dari klub Championship, Preston North End ke Liverpool jelang penutupan bursa transfer. The Reds disebut akan membayar biaya transfer sebesar 500 ribu poundsterling dan angka tersebut bisa bertambah menjadi 1,6 juta poundsterling.

Davies datang bersama rekrutan anyar lainnya, Ozan Kabak, yang dipinjam dari Schalke hingga akhir musim. Kedatangan Davies dan Kabak diharapkan Jurgen Klopp bisa menambal lubang di jantung pertahanan yang tak henti diterpa cedera pemain.

Liverpool hanya punya dua bek tengah murni berusia muda, Nathaniel Phillips dan Rhys Williams. Tiga bek lainnya Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, dan bek tengah darurat Fabinho tengah diterpa cedera.

Manchester United's Anthony Martial fights for the ball with Liverpool's Fabinho, left, during the English Premier League soccer match between Liverpool and Manchester United at Anfield Stadium, Liverpool, England, Sunday, Jan. 17, 2021. (Paul Ellis/Pool via AP)Fabinho masuk daftar pemain cedera Liverpool. (AP/Paul Ellis)

Sebelum resmi jadi penggawa Liverpool, Davies diketahui pernah mengunggah komentar di Twitter yang mengejek penduduk Liverpool pada 2013 silam. Namun, komentar itu kini sudah dihapus oleh pemain berusia 25 itu.

"Tak seorang pun seperti Scousers [penduduk Liverpool]. Bahkan Scousers tidak seperti Scousers," tulis Davies ketika itu seperti dilansir dari Sport Bible.

Komentar itu merupakan balasan dari Davies kepada salah satu pemilik akun Twitter. Dalam percakapan itu melibatkan beberapa pengguna akun Twitter lainnya.

Davies sendiri mengaku terkejut bisa bergabung dengan Liverpool. Pemain jebolan akademi Preston itu mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan begitu tawaran dari Liverpool datang.

"Ini kesempatan besar. Tentunya ini merupakan kejutan ketika pertama kali datang, tetapi setelah Anda mulai memikirkannya, peluang yang ada begitu luar biasa. Konyol bagi saya jika tidak memanfaatkannya sebaik mungkin dan belajar dari para pemain [di klub]," kata Davies dikutip dari situs resmi Liverpool.

Davies akan mengenakan kostum bernomor punggung 28, nomor yang pernah dipakai Danny Ings serta beberapa pemain lain seperti Steven Gerrard dan Stephen Warnock.



Sumber : cnnidonesia.com

No comments

Powered by Blogger.