Berat Badan Turun 30 Kg, Rebel Wilson Malah Putus dari Pacar




Rebel Wilson sukses menurunkan berat badannya secara drastis setelah melalui program diet ketat dan olahraga intens. Namun di saat bersamaan, aktris asal Australia ini juga harus mengalami kegagalan dalam urusan percintaan.
Baru-baru ini, Rebel Wilson mengonfirmasi bahwa dirinya telah menjomblo lewat sebuah unggahan di Instagram. Foto tersebut menampilkan sang bintang 'Pitch Perfect' berpose di depan trailer

Ia memakai dress denim ketat yang mempertegas bentuk tubuhnya yang kini lebih ramping dari sebelumnya. Sebuah crop cardigan kuning dan sepasang heels putih ikut menyempurnakan gayanya.

"Lots on my mind...aghhhhhh...#single-girl-heading-to-Super-Bowl!" tulis aktris 40 tahun itu di keterangan foto.
Dikabarkan Daily Mail, Rebel Wilson putus cinta dari kekasihnya, Jacob Busch, setelah hampir setahun berpacaran. Tak seperti Rebel Wilson yang merintis karier di dunia hiburan, Jacob berprofesi sebagai pengusaha. Usianya pun 11 tahun lebih muda dari Rebel Wilson.

Mereka tampil pertama kali sebagai sepasang kekasih di depan publik saat menghadiri gala yang digelar oleh Pangeran Albert di Monako pada September 2020.
Sembari memadu kasih, ia membuat transformasi besar dalam hidupnya. Berat badannya turun hingga 30 kg berkat diet dan olahraga.

"Aku sebenarnya mulai menjalani program ini sebelum pacaran. Dengan itu, saya mau berkata kepada para wanita: Kalian tak perlu memiliki ukuran tubuh tertentu demi mendapatkan pacar," kata Rebel Wilson dalam sebuah sesi tanya jawab bersama fans di Instagram.


Sumber :detik.com

No comments

Powered by Blogger.