Beyonce hingga Pangeran Harry, 7 Pesohor yang Doyan Banget Donat



  Donat digemari banyak orang di seluruh dunia. Mulai dari penyanyi terkenal Beyonce hingga Pangeran Harry dari kerajaan Inggris kepincut nikmatnya donat.

Makanan manis disukai karena rasanya enak dan bisa menghadirkan sensasi nyaman usai mengonsumsinya. Salah satunya donat yang dikenal di banyak negara dunia.

Berbagai produsen donat di dunia bahkan semakin berkembang dan kini persaingannya kian ketat. Rasa manis donat ini begitu universal sehingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan dan berbagai usia.

Beberapa pesohor bahkan tidak bisa lepas dari kenikmatan donat, bahkan donat menjadi kue ulang tahun kegemaran mereka. Mengutip dari US Magazine (12/1), berikut ini 7 pesohor yang kepincut dengan manisnya donat:

1. Beyonce

Pemilik suara indah ini menjadi salah satu artis yang begitu menggilai donat. Bahkan di tengah konsernya, ia mendapat kejutan berupa sebuah tumpukan donat.

Selain itu, Beyonce mendapatkan kejutan hadiah ulang tahun berupa tumpukan donat dan lilin menyerupai kue pada September 2020. Kue donat ini sengaja dibuat karena Beyonce sangat menyukai donat.


2. Kim Kardashian
Selebriti cantik yang satu ini ternyata tidak hanya memiliki minat pada dunia kecantikan. Kim bahkan secara terang-terangan mengakui bahwa donat cepat saji menjadi makanan yang paling disukainya.Pada Desember 2019 lalu, Kim mengatakan bahwa Krispy Kreme merupakan merek favoritnya. Bahkan sekotak donat menjadi hadiah Valentine yang paling spesial yang pernah diterima menurutnya.

3. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen merupakan selebriti yang menggeluti dunia kuliner bahkan menulis buku berjudul The Cravings. Hidangan yang ia buat selalu menjadi trend bahkan resepnya menjadi referensi bagi selebriti lainnya.

Chrissy terlihat sedang menikmati sebuah donat berwarna merah dengan bahagia di New York pada Oktober 2019 lalu. Saat itu Chrissy sedang membantu merayakan peluncuran Apple Pay dan bahkan membagikan makanan gratis untuk para pekerja di New York.
Sumber :detik.com

No comments

Powered by Blogger.