Bisma Rocket Rockers Gandeng Giorgino Abraham Hingga Rizky Billar Perluas Bisnis Clothing


Bisma Aria Nugraha dikenal sebagai salah satu personel band punk asal Bandung, Rocket Rockers. Kini, selain ngeband,  Bisma Rocket Rockers juga menjadi bisnis dengan menjalani dua clothing line yang menyasar pada pasar anak muda, GVFI dan Karibatur.

Bisma Rocket Rockers berupaya mengembangkan bisnisnya, salah satunya dengan memperluas pasar bisnis. Segala macam strategi dilakukan oleh Bisma salah satunya adalah menggaet bintang-bintang muda yang sedang naik daun untuk bekerja sama sebagai Brand Ambassador dua brand miliknya.

Nama-nama terkenal yang sudah digaet adalah pasangan dalam Serial Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Lalu ada juga Trio Gesrek, Harris Vriza, Rizky Billar dan Ady Sky. 

“Selain design yang kekinian, material kemeja GVFI ini sangat halus dan lentur mengikuti gerak badan kita. Jadi kita bisa all out kalo lagi syuting. Karena konsep program kita yang seru dan atraktif, kemeja GVFI bisa memfasilitasi itu semua,”  ujar Harris Vriza dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini

Di sisi lain, Bisma Rocket Rockers yang juga founder dari GVFI dan Karibatur mengungkapkan, salah satu alasan menggaet Giorgino Abraham sebagai public figure untuk memakai produknya. Sosok Ken yang diperankan oleh Gino, memiliki karakter yang kuat, tangguh dan tidak mudah menyerah dalam mengejar sesuatu. 

Namun masih memiliki nilai etika yang baik terhadap keluarganya. Sesuai dengan tema Pray, Work, Play yang diusung oleh Karibatur saat ini. 

“Kolaborasi dengan berbagai artis papan atas Tanah Air, merupakan strategi Karibatur untuk lebih meyakinkan para pecinta fashion tanah air agar tidak ragu lagi membeli dan mengoleksi semua produk dari GVFI dan Karibatur. Mulai dari atasan, bawahan, penutup kepala, aksesoris tas, dompet, alas kaki, jam tangan sampai sikat gigi semua ada di brand kami," terangnya.

Selain nama-nama di atas, Bisma Rocket Rockers juga bekerja sama dengan aktor senior Anjasmara. Lalu, beberapa nama besar content creator lainnya yang aktif di berbagai macam platform social media.


Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.