Bukan Harta, Ayah Ini Tunjukkan Kasih Sayang yang Sederhana Kepada Anaknya

A father and son looking at a book in the library and smiling at each other.

Ayah dan ibu adalah orangtua yang paling pertama memberikan rasa cinta dan kasih sayang tulus kepada seorang anak. Kasih sayang ini mereka berikan dari semenjak si anak masih kecil hingga tumbuh dewasa.

Orangtua juga akan melakukan beragam cara demi membahagiakan anak tercinta. Seperti pengakuan pria bernama Abdi Cahyadi ini yang menceritakan kisahnya kepada Detikcom, bagaimana ia mencurahkan rasa cinta yang sederhana kepada sang anak.

Dalam rangka memeriahkan hari kasih sayang atau Hari Valentine, Detikcom membuat program Harta Takhta Cerita. Acara ini dibuat untuk kamu yang punya kisah menarik bisa berupa perjuangan cinta, karier atau pun cerita hidup menarik lainnya.

Berikut kisah Abdi Cahyadi:

Dear detikers, ini ceritaku Abdi Cahyadi dari Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Anak itu memanglah harta. Kami merupakan keluarga kecil yang sederhana.

Memiliki asa tentang anak yang bertakhta. Semua kami lakukan atas dasar cinta. Perjuangan, pengorbanan dan pesakitan adalah bentuk dari segala upaya. Bukan memberinya uang berlimpah karena kami sendiri masih susah.

Bukan pendidikan tinggi keluar negeri yang kami berikan karena kami masih bergelut dengan rintangan. Mungkin untuk saat ini hanya membekalimu sebuah buku, sebagai jendela atas orang yang berilmu.

Bukan pula terdaftar dalam les private satu-persatu karena kami pun belum mampu. Semoga semua ini bukanlah suatu alasan karena cuma ini yang dapat kami wariskan. Terus berjuang untuk masa depan, doa kami untukmu dalam balutan harapan.

(Abdi Cahyadi - Pamekasan, Madura, Jawa Timur).

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.