Cardi B Beli Tas Hermes Rp 3,3 Miliar, Rela Bayar 3x Lipat dari Harga Asl

 

   Cardi B dikenal sebagai penggemar tas Hermes dan koleksinya sudah mencapai puluhan. Maka ketika brand fashion asal Prancis itu merilis produk eksklusif, tanpa pikir panjang dia langsung ingin membelinya.
Namun punya uang dan ketenaran tak serta merta membuat Cardi B mudah mendapatkan tas bernama Birkin Cargo yang baru saja rilis itu. Rancangan yang berbeda dari Birkin klasik membuatnya diburu banyak pencinta Hermes.

Demi memiliki tas tersebut Cardi B rela membayar tiga kali lipat lebih mahal. Seperti dikutip dari Pagesix, harga tas Birkin Cargo dijual seharga USD 65 ribu - USD 80 ribu atau sekitar Rp 909 juta - Rp 1,1 miliar. Sedangkan harga yang dibayarkan Cardi B untuk tas Birkin model eksklusif adalah USD 240 ribu atau sekira Rp 3,3 miliar.

"Aku ingin sekali punya tas Birkin ini. Kalian tidak mengerti. Aku sudah menghubungi setiap butikHermes, tas ini baru saja rilis tahun ini... Aku harus bayar tiga kali lipat tapi aku senang sekali (bisa mendapatakannya)," ujar Cardi B saat memamerkan tas barunya di video Instagram.


"Menurutku tas ini luar biasa, cantik banget," lanjutnya.
Birkin Cargo merupakan koleksi terbaru dari seri Hermes Birkin yang terinspirasi dari busana militer. Tas yang terbuat dari kombinasi kulit dan kanvas ini memiliki banyak kantong di bagian luar dan diklaim praktis untuk dibawa bepergian.

Diperuntukkan bagi pencinta fashion yang suka berpetualang, Birkin Cargo menggunakan material kuat dan tahan lama tapi tetap ringan. Untuk menambah kepraktisan, terdpat pula fitur tambahan untuk menaruh gelas minum.

Sumber :wollypop

No comments

Powered by Blogger.