County Hsinchu Taiwan merekomendasikan lima jalur untuk dikunjungi musim semi ini

Fengqi Sunset Trail, Feifeng Mountain Trail, Yemagan Mountain Trail, Frog Rock Skywalk, dan Matai Historic Trail semuanya patut untuk dikunjungi

The Frog Rock Skywalk di Kotapraja Jianshi (foto Pemerintah Kabupaten Hsinchu)

TAIPEI - Pemerintah Kabupaten Hsinchu telah merekomendasikan lima jalur lokal untuk dikunjungi anggota masyarakat selama musim semi: Jalur Matahari Terbenam Fengqi, Jalur Gunung Feifeng, Jalur Gunung Yemagan, Jalur Lintas Alam Batu Katak, dan Jalur Bersejarah Matai.

Mengutip CNA, Direktur Departemen Transportasi dan Pariwisata Yu Chih-hsiang (游 志祥) mengatakan bahwa Fengqi Sunset Trail, yang terletak di dekat Kota Zhubei, berwarna hijau dengan pepohonan yang rimbun dan terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya.

Gunung Feifeng di Kotapraja Qionglin, yang diterjemahkan dalam bahasa China menjadi "gunung phoenix terbang," dinamai demikian karena terlihat seperti burung phoenix terbang dengan leher terulur, kata Yu.

Di Gunung Feifeng, ada beberapa kuil berusia seabad yang patut dikunjungi, dan azalea bermekaran di musim semi, kata Yu. Dibutuhkan sekitar dua setengah jam untuk menyelesaikan pendakian ke puncak dan kembali.

Gunung Yemagan setinggi 1.923 meter terletak di Kotapraja Wufeng. Pendakian di sepanjang jalan setapak yang landai ke puncak gunung itu menyenangkan dan mudah, hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk menyelesaikannya, menurut sutradara.


The Frog Rock Skywalk di Kotapraja Jianshi memberikan pengunjung pengalaman menegangkan saat berdiri di atas platform kaca yang menjorok ke lembah sungai yang tinggi, kata Yu.

Matai Historic Trail menampilkan vegetasi yang kaya, termasuk pohon maple musim gugur berusia seabad, dan pengunjung juga dapat melihat selokan irigasi kuno yang terletak di samping jembatan gantung tua, tambah direktur tersebut.

Jejak Matahari Terbenam Fengqi

Jejak Bersejarah Matai

Jalur Gunung Yemagan (foto Pemerintah Kabupaten Hsinchu)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.