Curhat Pria Ayahnya Pernah Donor Sperma 500 Kali, Jadi Takut Cari Pacar

Curhat Pria Ayahnya Pernah Donor Sperma 500 Kali, Jadi Takut Cari Pacar

Seorang pria bernama Zave Fors mengungkap bahwa dirinya takut mencari pacar. Berbeda dengan orang lain, ia tidak mau mencari pacar lewat aplikasi kencan online karena khawatir bertemu saudara sendiri.

Zave memiliki sejarah keluarga yang tidak biasa. Penyebabnya, ayah Zave adalah seorang donor sperma.

Pria 24 tahun ini berasal dari Portland, Oregon. Melansir The Sun, Zave tidak pernah tahu berapa banyak jumlah saudara yang ia miliki, serta identitas mereka.

Saat masih sekolah dulu, Zave menemukan bahwa ia ternyata memiliki saudara di sekolah yang sama. Keduanya lantas melakukan tes DNA.

Zave juga sudah mencoba melacak ayahnya lewat situs Ancestry.com. Namun, ia malah menemukan fakta mengejutkan bahwa sang ayah sudah menjual spermanya ratusan kali dalam 10 tahun terakhir.

Ayah Zave diperkirakan sudah menjadi donor sperma 500 kali, dengan estimasi anak 50 orang. Sejauh ini, Zave baru menemukan 8 saudara seayahnya.

Zave Fors, Pria yang Takut Kencani Saudara Sendiri karena Ayahnya Donor Sperma (facebook.com.Zave Fors)

"Tidak tahu berapa banyak saudara yang kumiliki sudah merusak kehidupan kencanku," jelas Zave.

"Ketika aku menggunakan Tinder, aku tidak tahu siapa yang berhubungan darah denganku atau tidak."

Saking takutnya, Zave bahkan menyebut bahwa ia baru akan merasa aman jika bisa melakukan tes DNA lebih dahulu sebelum menjalin hubungan yang lebih intim dengan pasangan.

"Orang-orang berkata bahwa incest secara statistik mustahil terjadi, tapi bukankah kemungkinan bertemu saudara seayah di satu sekolah juga kecil?" tanyanya.

Bukan hanya Zave, ia menyebut jika saudaranya mengalami hal serupa. Mereka juga masih mencoba melacak keberadaan satu sama lain.

Bank Sperma tawarkan program donor sperma mirip selebriti. [Shutterstock]

Zave Fors sendiri mengaku bahwa ia sudah penasaran dengan identitas ayahnya sejak kecil. Pasalnya, Zave tahu jika sang ibu kesulitan hamil dulu.

Untuk bisa hamil Zave, sang ibu harus menggunakan donor sperma. Zave juga dibesarkan tanpa ayah.

Meski sudah menerima fakta bahwa dirinya adalah anak dari donor sperma, Zave tetap ingin tahu siapa ayahnya. Namun, Zave kini malah harus menerima fakta mengejutkan bahwa ia punya banyak saudara yang masih belum ditemuinya.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.