Denny Darko Sebut Rachel Vennya Lepas Hijab karena Masalah dengan Suami

https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2356073 denny-darko-sebut-rachel-vennya-lepas-hijab-karena-masalah-dengan-suami-XfffakguGZ.jpg

Rachel Vennya memutuskan kembali tak berhijab pada Desember 2020. Keputusan ibu dua anak ini langsung menggegerkan publik, termasuk Denny Darko yang mencoba menerawang Rachel lewat kartu tarot.

Rachel Vennya dan Niko

Dari beberapa kartu yang ia ambil, salah satunya adalah Three of Swords. Denny memaknai kartu itu sebagai salah satu penyebab Rachel melepas hijab memang karena masalah dengan sang suami, Niko Al Hakim.

"Di sini yang saya lihat ada satu hal yang berhubungan dengan hubungan dengan pasangannya. Ini kayaknya ada permasalahan dan ikut membumbui kenapa dia melepas itu (hijab)" kata Denny dikutip dari YouTube-nya.

Sementara kartu lainnya adalah Judgement. "Ini yang terjadi pada Rachel Vennya, yaitu sudah muak dengan semua yang terjadi, pengin berontak," tutur Denny.

Rachel Vennya

"Biasanya depresi tingkat rendah ya itu, ingin merubah penampilannya. Dia seakan ingin menunjukkan 'ini tuh hidupku juga, kenapa aku harus hidup seperti keinginan semua orang? Sampai kapan aku harus seperti ini?'," sambungnya.

Masalah rumah tangga itu pun terjawab lewat gugatan cerai Rachel atas Niko pada 20 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya telah menikah 4 tahun dan dikaruniai dua anak, yaitu Xabiru dan Chava.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.