Dewi Perssik Kesal Dituding Perlakukan Kerja Rodi Asisten Pribadinya

https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356222 dewi-perssik-kesal-dituding-perlakukan-kerja-rodi-asisten-pribadinya-9GEjxrQuk6.jpg

Penyanyi dangdut Dewi Perssik dibuat kesal dengan mangan asisten pribadinya, Heri Gunawan yang belum lama ini bekerja dengannya. Hal tersebut lantaran dirinya dituding memperkejakan rodi sang mantan asisten.

"Yang bikin saya kesal dibilangnya kerja rodi sama saya kemudian disuruh masak padahal ada tukang masak dan ada 4 ART (Asisten Rumah Tangga) di rumah saya," kata Dewi Perssik seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (4/2/2021).

"Dia cuma bantuin disini aja untuk bawain barang kadang ada Mamat. Sampai di rumah enggak kerja apapun karena aku pun langsung tidur," imbuhnya.

 

Tak hanya sampai disitu, Dewi Perssik pun mengungkapkan bahwa dirinya kehilangan perhiasannya.

"Kadang juga saya bingungnya mencari kesempatan, gelang saya hilang satu. Dia bilangnya enggak tau," katanya.

Istri Angga Wijaya tersebut pun menyampaikan mantan asistennya tersebut kemudian memilih resign. Padahal belum 1 bulan penuh bekerja, sehingga dirinya memberikan uang sekira Rp1 juta.

"Udah gitu saudaranya pada marah-marah disangka saya mempekerjakan rodi. Katanya tidurnya cuma 2-3 jam. Padahal dia kerja sama saya pas pagi aja Senin sampai Jumat. Makan juga di rumah bahkan kalau makan diluar dia juga ikut makan," tandasnya.

Ini bukan pertama kalinya Dewi Perssik mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari asisten pribadinya. Pada 2018, barang berharganya dibawa kabur oleh asisten pribadinya Tri Puji Rahayu alias Wulan.

Kemudian pada Mei 2019, dia kembali ditipu oleh asisten rumah tangganya yang baru bekerja selama dua bulan.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.