Diajak Nikah Penggemar, Chef Renatta Moeloek Dapat Email seperti Lamaran Kerja

 

https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356576 diajak-nikah-penggemar-chef-renatta-moeloek-dapat-email-seperti-lamaran-kerja-pyS4Tlw5z6.jpg

Kecantikan Chef Renatta Moeloek mampu meluluhkan hati kaum pria dengan mudah. Bahkan, juri MasterChef Indonesia ini sampai diajak menikah oleh penggemar lewat kiriman email.

Renatta membagikan gambar tangkapan layar isi email itu. Terlihat surat pengajuan diri seseorang yang ingin menikahinya secara Islam.

"Aku ingin menikah secara Islam. Bersediakah menikah denganku? Mohon kirimkan surat ke emailku atau nomor WhatsApp," tulis penggemar itu dalam bahasa Inggris.

Renatta Moeloek


Unggahan itu langsung menarik perhatian rekannya, Chef Arnold Poernomo. Ia tampaknya menganggap hal tersebut lucu dan membagikan ulang isi lamaran via email yang diterima Renatta di Twitter-nya.

"HAHAHAHAHAHAHAHA@MoeloekRenatta DILAMAR VIA EMAIL AKWKWWKWKWKWK Dasar kalian emang +62 Selalu BERBEDA," tulis Arnold, dikutip pada Kamis (4/2/2021).

Para netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang terhibur dengan sikap sang penggemar yang nekat melamar Renatta lewat email.

"Hahhaa yang ngelamar benar-benar pantang menyerah yaa sampe lewat email pula," komentar netizen.

"Ini lucu sialan," tulis netizen lainnya.

Namun, ada juga netizen yang salah fokus dengan gaya penulisan email sang penggemar karena mirip dengan surat lamaran kerja.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.