Dicap 'Palsu', Sifat Asli Kim Sejeong Dibongkar Orang Dekat





    Kim Sejeong kembali ‘dicubit’ hater. Kali ini, dia harus menghadapi isu kelakuan buruk yang membuatnya mendapat banyak kritik dari warganet Korea. Beberapa warganet mengklaim, tingkah laku sang idol di depan kamera hanyalah palsu. 




Namun, isu tersebut dibantah oleh staf produksi drama The Uncanny Counter. Mereka mengaku, mantan member Gugudan tersebut bersikap sangat baik kepada semua kru dan rekan aktor di lokasi syuting. 

Pembelaan staf produksi tersebut kembali ditanggapi oleh hater sang aktris. Mereka menyebut bahwa Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi Sejeong sudah membayar mereka untuk berkata baik tentang artisnya. 

Setelah aksi klaim tersebut, seorang sumber dalam dunia hiburan Korea akhirnya buka suara terkait sifat asli Kim Sejeong. “Dia adalah orang yang ceria. Untuk urusan pekerjaan, dia selalu memberikan yang terbaik,” kata sumber tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu (13/2/2021). 

Dalam lanjutan keterangannya, sumber itu membeberkan pengalaman pribadinya berinteraksi dengan idol dan aktris 24 tahun tersebut. “Bahkan di saat seharusnya bisa marah, dia selalu bisa menyelesaikannya dengan baik. Dia sangat ramah dan hangat pada semua stafnya,” tuturnya.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa Kim Sejeong sangat matang di usianya yang masih sangat muda. Dia juga cerdas melihat peluang dan berusaha melakukan yang terbaik untuk hal tersebut.

Sumber itu menambahkan, aktris School 2017 itu selalu mempersiapkan diri saat akan syuting. “Dia tidak songong karena statusnya sebagai aktris atau idol. Dia tidak pernah bertingkah. Bagiku, Kim Sejeong adalah tipe orang yang bisa dipercaya dalam melakukan apapun,” ungkapnya.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.