Dispatch Melaporkan G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Kini Tengah Berkencan




    Pagi ini (24/2), Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK berkencan. Hubungan mereka telah berkembang menjadi kekasih dari senior agensinya dan junior. Mereka telah berkencan selama setahun sekarang.






Dispatch menyaksikan pertemuan rahasia antara G-Dragon dan Jennie. Lokasi kencan mereka (kebanyakan) adalah rumah mereka.  Vila Mewah Hannam-dong, tempat tinggal G-Dragon, adalah tempat terbaik untuk cinta rahasia.

Pertama, penthouse G-Dragon menawarkan sistem parkir independen. Ada tempat parkir terpisah di tempat parkir umum vila. Itu harus melalui dua tahap otentikasi dari melewati gerbang utama ke parkir. Ada lift pribadi di tempat parkir penthouse. Dari tempat parkir, kalian naik ke rumah menggunakan lift pribadi. Mereka tidak perlu khawatir akan terpapar area sekitar karena tidak perlu keluar.

Rutinitas kencan Jennie konsisten.  Selama promosi BLACKPINK, ia mengunjungi rumah G-Dragon pertama kali setelah menyelesaikan jadwal. Rumus "Jadwal-> Kencan-> Kembali" diulangi. Itu mempertahankan pola yang sama ketika tidak ada aktivitas.

Hubungan mereka adalah rahasia umum di dalam YG. Pertama-tama, manajer Jennie bertanggung jawab atas "Naik". Turunkan Jennie ke G-Dragon dan bawa dia masuk. Terkadang, manajer GD mengambil alih pekerjaan itu.

Pada tanggal 31 bulan lalu, konser online BLACKPINK. Jennie meninggalkan rumah G-Dragon pada hari sebelumnya dan pergi ke ruang konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di KINTEX.

"Di YG, cukup banyak orang yang menyadari hubungan mereka," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya kepada Dispatch.  “Ibu Jennie tahu tentang hubungan mereka dengan G-Dragon," katanya.

Setiap kali rumor hubungan romantis pecah, G-Dragon diam. Namun, hubungan antara keduanya, yang disaksikan Dispatch, adalah hubungan asmara yang jelas. Alih-alih respons yang jelas seperti "senior dan junior dari agensi yang dekat," mereka mengharapkan pengakuan yang keren.

Sumber :

No comments

Powered by Blogger.