Dua Gol di Latihan, Egy Berpeluang Main di Akhir Pekan


Egy Maulana Vikri sudah mengantongi 62 menit bermain musim ini. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Dua gol yang dipamerkan Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan bersama Lechia Gdansk bisa menjadi tiket pemuda asal Sumatera Utara itu tampil di laga akhir pekan mendatang.

Di akun Instagram, Egy mengunggah gol melalui kaki kiri pada saat latihan. Bola hidup dan bola mati disarangkan Egy ke gawang yang dijaga kiper.

Musim ini Egy sudah mendapat kesempatan bermain di lima pertandingan dan sudah mengoleksi 62 menit bermain.

Mantan murid SKO Ragunan itu kali terakhir bermain pada 23 November 2020 ketika Lechia kalah dari Piast Gliwice. Setelah itu dari tujuh dalam delapan pertandingan terakhir, Egy berada di bangku cadangan tanpa dimainkan pelatih Piotr Stokowiec.

Akhir pekan mendatang, Sabtu (27/2), Egy punya kans bermain ketika Lechia menghadapi Stal Mielec.

Pada awal musim ini ketika Lechia menjamu Stal, Egy masuk menjadi pemain pengganti. Egy masuk pada menit ke-82 menggantikan pemain sayap kiri Conrado.

Ketika Egy masuk Lechia unggul 3-2 dan klub berjuluk Gdanskie Lwy itu kemudian menambah gol pada dua menit jelang laga usai sehingga skor akhir menunjukkan angka 4-2.

Tiga dari lima laga yang dijalani Egy tercatat ketika Lechia menghadapi klub yang berada di bawah 10 besar, yakni melawan Stal, Podbeskidzie, dan Piast Gliwice.

Lechia saat ini menghuni peringkat kelima divisi teratas Liga Polandia atau Ekstraklasa dengan 26 poin dari 18 pertandingan atau tertinggal 10 poin dari Legia Warszawa yang memimpin klasemen musim reguler.

Dalam delapan kemenangan, dua kali seri, dan delapan kekalahan, Lechia mencetak 24 gol dan kebobolan 22 kali.


Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.