Festival Bunga Taipei Yangmingshan akan dimulai pada hari Jumat

Taman Yangming menarik kerumunan orang untuk melihat bunga sakura setiap musim semi

(Foto Departemen Informasi dan Pariwisata Taipei)

TAIPEI - Festival Bunga Yangmingshan 2021 secara resmi akan dimulai pada Jumat (5 Februari) dan berlangsung hingga 21 Maret.

Kantor Taman dan Lampu Jalan Taipei (PLSO) mendorong anggota masyarakat untuk mengunjungi Taman Yangming, salah satu tempat acara, selama liburan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine untuk menikmati mekarnya bunga sakura.

Setiap tahun, Festival Bunga Yangmingshan diadakan di Taman Yangming, Pusat Percobaan Budidaya Bunga, dan area lain di Gunung Yangming, menarik sejumlah besar pengunjung yang menikmati keindahan bunga musim semi.


Menurut Departemen Informasi dan Pariwisata Taipei, Yangming Park, salah satu taman tertua di kota, ditanami “plum, sakura, persik, azalea, dan bunga kamelia, dan secara konsisten menarik kerumunan orang untuk melihat bunga sakura setiap musim semi. . ” Berbagai bunga sakura di taman termasuk Yoshino, Keio-zakura, dan sakura Taiwan.

Kendaraan umum

Bus kota: 681 (Markas Besar Taman Nasional Donghu - Yangmingshan), 230 (Stasiun MRT Beitou - Yangmingshan), R5 (Stasiun MRT Jiantan - Yangmingshan), S8 (Stasiun MRT Shipai - Zhuzihu), S9 (Stasiun MRT Beitou– Zhuzihu)

Bus khusus festival bunga:

124 Tempat Parkir Yangmingshan ke-2 - Kantor Polisi Zhuzihu - Xiaoyoukeng

125 Flower Clock - Terminal Bus Yangmingshan

130 Markas Besar Taman Nasional Yangmingshan - Jam Bunga - Yangmingshuwu

131 Tempat Parkir Yangmingshan ke-2 - Jam Bunga - Yangmingshuwu - Zhuzihu

(Foto Departemen Informasi dan Pariwisata Taipei)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.