Foxconn Taiwan bekerja sama dengan GyroGear untuk memproduksi sarung tangan bagi penderita Parkinson

Foxconn menerima hak distribusi eksklusif untuk penjualan sarung tangan pengurang getaran di Asia

GyroGlove (Twitter, foto GyroGear)

TAIPEI - Produsen elektronik Taiwan Foxconn mengumumkan pada Rabu (10 Februari) bahwa mereka bermitra dengan startup perawatan kesehatan Inggris GyroGear untuk memproduksi dan memasarkan produk menggunakan teknologi smart wearable.

Kolaborasi ini akan membuat Foxconn menginvestasikan £ 1 juta (US $ 1,38 juta) dan mengamankan kursi di dewan direksi perusahaan. Ini akan memainkan peran utama dalam mempromosikan produk khas perusahaan - GyroGlove, perangkat pintar yang dapat dikenakan - di seluruh wilayah Asia, tulis CNA.


GyroGlove adalah sarung tangan yang bisa dipasang di punggung tangan untuk mengurangi getaran. Dengan menggunakan giroskop elektronik dan dapat disesuaikan, sarung tangan ini membantu penderita penyakit Parkinson yang menderita tangan gemetar, memulihkan kualitas hidup melalui kontrol tangan yang lebih baik.

Foxconn dan GyroGear akan membangun pusat R&D di Taiwan untuk pengembangan perangkat lunak, aplikasi, dan perangkat dalam perawatan kesehatan digital. Inisiatif ini akan menggabungkan pembelajaran mesin AI serta penelitian data besar klinis, menurut perusahaan.

Usaha ini merupakan bagian dari tawaran Foxconn untuk mengeksplorasi kemungkinan di balik kekuatan manufakturnya. Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan profitabilitasnya karena potensi bisnis perawatan kesehatan cerdas yang luar biasa.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.