Gabung Bisnis AFC, Guru Asal Makassar Ini Raup Penghasilan Rp40 Juta per Bulan



Husniar, seorang guru asal Makassar, Sulawesi Selatan sangat bersyukur karena mampu mewujudkan banyak impiannya setelah bergabung dalam bisnis AFC.

Sebelum bergabung dengan bisnis AFC, Husniar hanya memiliki pendapatan sekitar Rp4 juta per bulan. Kemudian, sejak bergabung di AFC pada pertengahan 2019 lalu, dia mampu memperoleh penghasilan hingga Rp40 juta per bulan.

Yang jika ditotal bisa berkisar mencapai hingga Rp500 juta per tahun. 

"Pendapatan saya Januari 2021 kemarin hampir Rp40 juta. Bulan Desember 2020 juga sekitar Rp40 juta. Sebelumnya, gaji saya sebagai seorang guru hanya Rp4 juta per bulan," kata Husniar lewat pesan singkat. 

Husniar mengakui, sulit bagi dirinya untuk mewujudkan impiannya apabila hanya mengandalkan gaji seorang guru. Karena itu, dia langsung tertarik ketika diajak bergabung ke bisnis AFC pada 2019 lalu.

"Sebagai seorang guru, saya memiliki impian untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Di bisnis AFC ini saya bisa membantu orang lain agar memperoleh kesehatan. Di sisi lain, juga bisa mendapat pemasukan tambahan," tuturnya. 

Kerja kerasnya selama bergabung di AFC terbayarkan saat dirinya meraih penghargaan dengan mencapai level Toreda. Atas pencapaian tersebut, dia mendapat bonus sekaligus fasilitas jalan-jalan ke Dubai.

"2020 lalu saya mencapai Toreda sehingga mendapat dua tiket gratis ke Dubai," paparnya. 

Terpisah, Co Founder PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Michael Tampi menjelaskan, konsep bisnis penjualan langsung yang dikembangkan AFC Indonesia menjadi keunggulan tersendiri karena sudah memiliki konsumen tetap. 

“Konsep bisnis penjualan langsung menjadi keunggulan karena penjualan langsung telah memiliki konsumen tetap yang pada masa sekarang ini relatif cukup sulit untuk dibangun," kata Michael.

Dengan semakin berkembangnya teknologi digital di Indonesia, menurut Michael juga turut mengubah strategi penjualan di sektor usaha penjualan langsung. Kini penjualan dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai media digital. Melalui penggunaan internet dan teknologi informasi. PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) kini langsung terhubung dan semakin dekat dengan para mitra usahanya.

"AFC Indonesia percaya, para anggota dan member kami memiliki semangat serta karakter yang gigih dan ulet untuk memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut serta terus berinovasi dan beradaptasi dalam melakukan penjualan," seru Michael.


Sumber :jpnn.com





No comments

Powered by Blogger.