Indonesia Masuk Daftar Destinasi Wisata Impian Kim Jung-hyun


Tak disangka ternyata Kim Jung-hyun pernah menyambangi Indonesia dalam rangka berwisata. Dan saat ini ia mengaku tak sabar ingin segera kembali datang untuk liburan.

Dalam wawancara eksklusif, pemeran Raja Cheoljong dalam serial drama Korea 'Mr. Queen' ini mengatakan kalau alam Indonesia sangat cantik sehingga membuatnya terpukau.

"Pertama-tama saya sangat menyukai pemandangan alam. Ada emosi kuat yang muncul dari pemandangan alam," katanya.

"Saya pernah ke Indonesia sekali, banyak pepohonan dan pemandangan alamnya sangat cantik," lanjutnya.

Pria kelahiran 5 April 1990 ini juga mengaku kalau dirinya menyukai jenis kegiatan wisata alam, sehingga jika datang kembali untuk berwisata ke Indonesia ia akan mendatangi destinasi dengan alam sebagai atraksi utamanya.

"Saya ingin merasakan sensasi keindahan yang diberikan alam jika berkunjung ke Indonesia," ujarnya.

Penggemar Kim Jung-hyun mungkin bisa mulai berharap dan berdoa agar pandemi virus Corona dapat segera usai, sehingga Kim Jung-hyun dapat dengan nyaman berwisata alam keliling Indonesia.

Bagi penggemar baru, perlu diketahui kalau 'True Beauty' bukanlah kali pertama Kim Jung-hyun menunjukkan bakat akingnya.

Aktor yang merupakan lulusan Korea National University of Arts jurusan Department of Acting ini mengawali kariernya dengan tampil di teater musikal dan film 'Overman' pada 2015.

Tercatat ia sudah pernah membintangi enam film dan sepuluh drakor, termasuk judul-judul yang populer, seperti 'Welcome to Waikiki' dan 'Crash Landing on You'.

Tak disangka, Kim Jung-hyun juga punya bakat dalam bidang tarik suara. Ada dua single yang sudah direkam dan dirilisnya, yakni 'Moonlight' untuk OST 'Stay with Me' dan 'Like the First Snow' untuk OST 'Mr. Queen'.

Prestasi Kim Jung-hyun di bidang seni hiburan Korea Selatan telah diganjar penghargaan Best New Actor dalam ajang 36th MBC Drama Awards pada 2017. Sejak 2016 pun ia telah menjadi nominasi banyak ajang penghargaan di Negara Ginseng.

Sumber :CNN Indonesia





No comments

Powered by Blogger.