Ingin Segera Dinikahi Tapi Finansial Kekasih Belum Mapan

ilustrasi pria dan wanita

Saya mempunyai kekasih yang sudah berpacaran selama 5 tahun dari kuliah sampai lulus. Dan saya sangat ingin dihalalkan akan tetapi kekasih saya saat ini belum mempunyai penghasilan tetap karena dia lulus di awal tahun 2020 lalu terdampak pandemi COVID. Lalu orang tua saya pun menanyakan kejelasan perihal hubungan saya dengan pasangan saya.

Bagaimana saya harus menyikapinya? Pasangan saya pengertian dan memberikan kewenangan untuk mencari yang bisa memberikan kepastian. Saya sangat sayang dengan dia, saya ingin dia menjadi pasangan seumur hidup, akan tetapi saya harus bagaimana?

(Barny)

Jawab:

Kartu Anda adalah XI Brazen Head terbalik, Messanger of Airships, dan III Empress terbalik. Untuk saat ini Anda memang harus menjaga keseimbangan, persepsi, dan objektivitas dalam melihat situasi dengan kekasih. Kartu kedua merepresentasikan kecerdasan Anda, dimana dalam hal ini saran kartu adalah untuk membuat strategi dan beberapa alternatifnya untuk menghadapi situasi ini.

Isu finansial dan masalah domestik (dalam rumah tangga/keluarga) tercermin dari kartu ketiga, yang mengingatkan bahwa hal ini jangan disepelekan, realistis tanpa menjadi pesimis. Untuk itu ada baiknya Anda membuat beberapa opsi, konsultasikan juga dengan keluarga hal-hal yang menurut Anda masih bisa diberi masukan. Bedakan keinginan dan kebutuhan. Jika belum bisa dipastikan sekarang, maka bersabarlah menunggu waktu yang terbaik. Tahun 2021 adalah tahun menuai kesabaran, yang tentunya sudah Anda latih sepanjang 2020 bukan?

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.