Inspiratif, Wanita Ini Rayakan Bridal Shower dengan Undang Anak Yatim



   Bridal shower identik dengan perayaan yang meriah dan berfoya-foya bersama sahabat. Mengingat, sebentar lagi calon pengantin wanita memasuki bahtera rumah tangga yang tidak bisa bebas seperti waktu sendiri.

Biasanya, para sahabat akan disibukkan untuk memilih tema dan kostum tertentu yang menarik dan tak terlupakan bagi calon pengantin. Segala dipersiapkan secara matang dari dekorasi yang tak luput dari perhatian. 

Berbeda dengan sekumpulan sahabat ini yang menggelar perayaan pesta lajang secara sederhana, tetapi mengandung arti yang mendalam. Lewat unggahan akun Tiktok @inezsalviraa menampilkan suasana pesta bujang bersama anak yatim yang menyentuh hati calon pengantin wanita. 
Salah satu sahabatnya, Inez membagikan ceritanya yang bermula dari calon pengantin wanita yang mengumpan dengan kode untuk ingin diberikan kejutan pesta lajang. 

Tak ingin mengecewakan calon pengantin, Inez bersama sahabatnya memiliki ide kreatif untuk melangsungkan pesta lajang bersama anak yatim di rumah yang sederhana.
Pancaran kebahagiaan calon pengantin wanita

Meski berlangsung sederhana, perayaan itu yang mengurangi kebahagiaan calon pengantin wanita. Terlihat jelas, sahabatnya itu sangat bahagia karena hadiah itu berbeda dari pesta lajang pada umumnya.

Di penghujung acara, mereka juga membagikan sedekah kepada anak-anak yang hadir dan langsung bersalaman.
Respon Warganet
Unggahan kaum hawa gelar pesta bujang bersama anak yatim tuai pujian warganet. Sebagian dari mereka mengapresiasi keunikan pesta bujang yang dirayakan dan ikut mendoakan kelancaran calon pengantin wanita. 


"Masyaallah ikut bahagia sekali lihatnya, semoga berkah dunia dan akhirat ya kak pertemanannya🥰," tulis akun @chaichaa.

"Masyaallah, asik banget punya temen yang positive vibes semua," sahut akun @ghostpepper33.

"Lancar selalu kak doa terbaik buat kakak🥰," balas akun @tehyuk.

"Makasihhh sudah menginspirasi semoga bisa ngelakuin ini pas mau nikah nanti," ujar akun @kadang evi kadang feby.

"Terharu banget🥺 semoga persahabatannya langgeng sampai akhirat ya kak dan temen kakak diberi kelancaran untuk acara pernikahannya 🥺," tambah akun @febrika🐳.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.